Sang Ibunda Ungkap Salah Satu Kebiasaan Iqbal Ramadhan Sebelum Berangkat ke Amerika, Bikin Haru!

- 7 Mei 2021, 11:28 WIB
Profil dan biodata Iqbal Ramadhan
Profil dan biodata Iqbal Ramadhan /./Instagram.com/ @iqbaal.e

EDITORNEWS - Sang ibu dari aktor sekaligus penyanyi terkenal Iqbal Ramadhan pernah mengungkapkan salah satu kebiasaan anaknya ketika sebelum berangkat ke Amerika.

Seperti kita ketahui bahwa Iqbal Ramadhan merupakan aktor sekaligus penyanyi yang cukup terkenal di kalangan anak muda Indonesia.

Pada salah satu kesempatan melalui kanal YouTube @Moomies Daily yang diunggah pada 22 Februari 2018 lalu, sang ibu dari Iqbal Ramadhan pernah mengungkapkan kebiasaan atau yang disebut Iqbal sebagai ritual malam sebelum dirinya berangkat ke Amerika.

Baca Juga: Ini Saran dr. Zaidul Akbar untuk Mengatasi agar Gula Darah agar Tidak Melonjak di Dalam Tubuh

“Iqbal sebelum berangkat ke Amerika dulu kalo malem suka ngajak ngobrol di kamarnya gitu kan, ritual malam bahasanya Iqbal ritual malam, jadi kami ngobrol apa aja yang sudah dia lakukan,”ujar sang ibu.

Sang ibu mengungkapkan jika dirinya selalu bersama Iqbal kemanapun pergi, sehingga ia mengetahui apa yang dilakukan sang anak, tetapi Iqbal tetap bercerita kepada sang ibu.

Menurut sang ibunda, hal yang membuatnya meleleh adalah ketika Iqbal akan tidur dan mengucapkan kata-kata “terimakasih bunda buat hari ini, mohon maaf karena kita gak pernah tau umur kita sampai kapan”.***

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Mommiesdaily


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x