Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya Rp32 Milliar Hingga Sang Anak Bantu Jualan Kue, Beneran Bangkrut?

- 7 Mei 2021, 13:31 WIB
Dituding Gegara Suami Barunya, Muzdalifah Rela Jual Istana Megahnya Senilai Rp32 Miliar*
Dituding Gegara Suami Barunya, Muzdalifah Rela Jual Istana Megahnya Senilai Rp32 Miliar* /Instagram.com/@muzdalifah999

EDITORNEWS - Kabar mengejutkan datang dari Muzdalifah dan Fadel Islami yang sedang menjadi perbincangan publik dikarena mereka diduga jatuh miskin.

Belum lama ini Muzdalifah memberikan penawaran Rp32 miliar untuk rumah mewahnya, yang merupakan peninggalan mantan suaminya yang pertama.

Karena rumah tersebut belum kunjung laku, hingga dirinya dan Fadel Islami mencoba membuka usaha bisnis ayam geprek, baru-baru ini sang anak sampai berjualan kue.

Pasangan suami istri ini membantah atas kabar yang kurang sedap tersebut, namun perihal menjual rumah memang diakui oleh mereka.

Baca Juga: Aktris Kim Tae Ri Cerita Awal Mula Mengidolakan BTS Karena Sosok Pria Ini

Mengenai penjualan rumah tersebut diakui oleh Muzdalifah dan Fadel Islami karena terlalu besar sehingga membuat mereka kelelahan untuk mengurus rumah itu.

Meski dirumah mewah menggunakan asisten rumah tangga (ART) tetap saja dirinya dan suami harus turun untuk membantu membersihkan.

Rumahnya ini kegedean menurut saya pembantu pun pasti kewalahan, saya pun sampai turun tangan loh membersihkan, ujar Fadel Islami dikutip Editornews melalui YouTube Intens Investigasi.

Seolah tidak bisa menerima komentar dari warganet, Fadel dan Muzdalifah tetap berkeras jika dirinya menjual rumah mewah memang karena kelelahan mengurus bukan karena krisis akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kim Se Jeong Dapat Tawaran Bintangi Drama Korea Office Blind Date

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x