Fantastis, Segini Perkiraan Bayaran Lee Min Ho di Drama Pachinko yang Akan Segera Tayang

- 6 Mei 2021, 12:58 WIB
Aktor Lee Min Ho saat sekarang.
Aktor Lee Min Ho saat sekarang. /Instagram/

EDITORNEWS - Lee Min Ho baru saja menyelesaikan proses syuting untuk drama Pachinko yang akan segera tayang di Apple TV.

Dikutip Editornews melalui akun Instagram @Lee_Mino_Indonesia, drama Pachinko adalah drama yang diadopsi dari novel milik Min Jeen Lee dengan judul yang sama.

Selain Lee Min Ho drama ini juga dibintangi oleh Yeon Yeo Jung serta Min Hakim, terdapat pula beberapa aktor dan aktris internasional yang masuk dalam daftar pemain Pachinko.

Dibalik ramainya pemberitaan tentang drama Pachinko yang akan segera tayang tersebut, terdapat satu fakta menarik seputar berapa sebenarnya bayaran Lee Min Ho di drama Pachinko.

Baca Juga: Arsy Hermansyah Nyanyi Lagu Religi, Banjir Pujian Hingga Trending 1 di YouTube

Biaya produksi pachinko disebut-sebut mencapai 14-15 miliar won per-episode atau sekitar Rp190 miliar, Pachinko berjumlah 8 episode dengan total biaya produksi lebih dari 100 miliar won atau setara dengan Rp1,3 triliun per-season.

Diperkirakan bahwa pendapatan Lee Min Ho per-episode yaitu sekitar 1 miliar won atau setara dengan Rp13 miliar per-episode.

Penggemar Lee Min Ho menganggap bayaran tersebut cukup wajar untuk sekelas aktor Lee Min Ho, karena Ia sudah cukup banyak membintangi berbagai drama populer Korea.

Harga yang pantas untuk seorang Lee Min Ho, ujar akun @fashion.hijab_ctm

Percayalah min, Pachinko ini produksi luar negeri, dan untuk diputar di berbagai negara dengan bayaran segitu ya mungkinlah, kata akun @alendriyeni2

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x