Kim Se Jeong Dapat Tawaran Bintangi Drama Korea Office Blind Date

- 7 Mei 2021, 12:26 WIB
Kim Se Jeong akan bintangi drama baru 'Today's Webtoon'.*
Kim Se Jeong akan bintangi drama baru 'Today's Webtoon'.* /Instagram Kim Se Jeong

EDITORNEWS - Kim Se Jeong mendapatkan tawaran untuk bermain akting bersama aktor Ahn Hyo Seop untuk mengisi sebuah serial drama dengan judul Office Blind Date.

Drama Office Blind Date menceritakan tentang seorang pegawai wanita yang menyembunyikan identitasnya saat menjalani kencan buta dengan CEO perusahaannya.

Web novel tersebut mulai dirilis pada tahun 2017 lalu, sementara ditahun 2019, Park Bo Gum pernah menjadi model iklan web novel Office Romance.

Drama Office Blind Date pertama kali dirilis dalam bentuk web novel kemudian webtoon dan drama ini dikerjakan oleh KakaoPage.

Baca Juga: Pengakuan Moonbyul MAMAMOO Soal Penggemar Wanita dan Nasehatnya untuk Artis Junior

Namun mereka masih dalam tahap pertimbangan untuk menerima tawaran dalam bermain akting sebagai pemeran utama.

Dikutip dari Kdrama_update jika keduanya menyetujui maka Kim Sejeong akan memerankan Shin Hari, pegawai wanita biasa di perusahaan.

Menggantikan temannya untuk kencan buta, Ia memakai riasan berlebihan demi menyembunyikan identitasnya dan ternyata lawan kencan butanya adalah CEO perusahaannya.

Sementara itu Ahn Hyo Seop untuk menjadi Kang Tae Moo dan Jo Bo Ah dengan peran seperti Sejeong.

Awal tahun ini, Kim Se Jeong mencuri perhatian dengan aktingnya dalam drama Korea The Uncanny Counter dan juga mendapat tawaran dalam remake drama Jepang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x