Reza Arap Mengaku Pernah Mati Suri 12 Jam, Hingga Lihat Padang Rumput dan Pohon Besar

- 6 Mei 2021, 15:05 WIB
Reza Arap mengaku pernah mengalami mati suri selama 12 jam
Reza Arap mengaku pernah mengalami mati suri selama 12 jam /Instagram.com/@ybrap/

EDITORNEWS - Kabar mengejutkan datang dari salah satu musisi atau YouTuber Reza Arap yang barusaja menceritakan pengalamannya dulu.

Dimana pengalaman tersebut mengenai mati suri yang pernah dialami selama 12 jam kepada YouTuber Daniel Manata melalui kanal YouTube pribadinya.

Kejadian tersebut dialami saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar dengan usia 9 tahun, namun saat itu belum begitu mengerti dengan namanya mati suri.

Umur 9 tahun, terus udah gitu demam berdarah akhirnya komplikasi jantungnya kena. Terus lambung bocor karena saya muntah-muntah terus tekanan darah rendah, ujarnya dalam YouTube Daniel Mananta Network, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: Najwa Shihab Dirawat di RS Doa Mengalir dari Pemangku Kebijakan, Publik Figur dan Warganet

Sembari melakukan perbincangan, Reza Arap juga menceritakan jika dirinya lahir dalam usia janin yang belum waktunya yaitu 7 bulan.

Lahir prematur tujuh bulan dan secara jantung lemah nggak baik, lanjutnya.

Setelah tak sadarkan diri selama 12 jam dimana saat bangun dirinya sedang berada di sebuah kamar mayat dengan segera Reza Arap langsung keluar.

Melihat keluarga yang tengah berduka, dirinya langsung menghampiri sehingga membuat semua orang terkejut termasuk dokter yang merawatnya.

Baca Juga: Baekhyun EXO Siap Wajib Militer Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x