Kista Belum Hilang, Aurel Hermansyah Disebut Alami Penebalan Rahim

- 7 Mei 2021, 13:54 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /Tangkapan layar YouTube/ Atta Halilintar/

EDITORNEWS - Sebelum menikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah merencanakan akan mempunyai anak kembar sesuai dengan keinginan mereka berdua.

Sebelum mendekati hari pernikahan, Aurel sempat ditemani oleh sang ibunda, Ashanty dan Krisdayanti saat memeriksa kondisi rahimnya.

Namun tak disangka jika didalam rahim Aurel terdapat kista, sehingga membuat Aurel dan kedua ibunda terkejut dan panik.

Setelah resmi menikah, akhirnya Atta dan Aurel mendatangi dokter kandungan untuk memeriksa kembali keadaan kandungannya.

Baca Juga: Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya Rp32 Milliar Hingga Sang Anak Bantu Jualan Kue, Beneran Bangkrut?

Tak beberapa lama itu Atta Halilintar kembali memberi kabar bahagia jika keadaan rahim Aurel Hermansyah sudah membaik dan siap untuk program bayi melalui Instagramnya.

Namun baru-baru ini Aurel dirumorkan mengalami penebalan rahim oleh dokter barunya meski begitu, dokter hanya menyimpulkan dari hasil temuanya itu.

Ini ada indung terlur sedikit membesar, tapi ini telur yang tidak mateng, telur tidak ovulasi bisa aja begini, ujar Atta seperti yang disampaikan oleh dokter melalui YouTube pribadinya.

Lebih lanjutnya dokter menyarankan Aurel tes urin untuk memastikan hormon HCG dan santai jangan terlalu dipaksakan yang keras bisa menimbulkan tekanan yang berujung pada stress.

Baca Juga: Bahaya Sianida Jika Masuk ke Tubuh, Jangan Main-Main dengan Racun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x