Song Joong Ki PilihJeon Yeo Bin Ketimbang Song Hye Kyo?, Netizen Beberkan Rahasianya

- 6 Mei 2021, 09:36 WIB
Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin/aktris Korea Selatan/kolase
Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin/aktris Korea Selatan/kolase /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris cantik yang menjadi bintang dalam beberapa drama Korea terpopuler seperti Jeon Yeo Bin yang juga salah satu aktris yang memiliki kemampuan yang memukau dalam dunia hiburan drama.

Song Hye Kyo sendiri merupakan aktris dan model asli asal Korea Selatan dimana Song Hye Kyo pernah memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart, All In, Full House, That Winter, The Wind Blows, dan drama sukses Descendants of the Sun.

Tak hanya itu, Song Hye Kyo juga membintangi film Hwang Jin Yi, The Grandmaster, My Brilliant Life dan The Queens.

Ditambah lagi bahwa aktris yang satu ini pernah menikah dengan aktor tampan Song Joong Ki yang kini tengah didambakan fans dalam drama Vincenzo.

Baca Juga: Thalita Latief Sebutkan Alasan Gugat Cerai Dennis Lyla, Salah Satunya Pencitraan

Sementara Jeon Yeo Bin adalah aktris cantik asal Korea Selatan mulai terkenal setelah penampilannya yang menakjubkan dalam After My Death.

Sehingga membuatnya mendapatkan Penghargaan Aktris Tahun Ini di Busan International Film Festival ke-22 dan Penghargaan Bintang Independen di Seoul Independent Film Festival 2017.

Kedua aktris cantik ini merupakan aktris yang sedang hangat diperbincangkan, dan yang lebih menarik lagi adalah, dimana kedua aktris cantik ini merupakan pasangan mesra aktor Song Joong Ki dalam drama.

Song Hye Kyo sendiri merupakan mantan istri dari Song Joong Ki, yang mana mereka telah mengalami masa sulit dalam hubungan dan memutuskan untuk bercerai pada beberapa tahun lalu. 

Baca Juga: 10 Drama Korea yang Diangkat dari Cerita Webtoon

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x