HOT! Akhirnya Song Joong Ki Ungkapkan Perasaan Cinta Pada Jeon Yeo Bin dengan Terang-Terangan

- 5 Mei 2021, 11:02 WIB
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin/drama Vincenzo
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin/drama Vincenzo /

EDITORNEWS - Song Joong Ki yang menjadi primadona sejak bermain di drama Vincenzo dengan penampilan yang elegan duet Song Joong Ki bersama dengan Jeon Yeo Bin memancing banyak perhatian para penggemar.

Song Joong Ki yang kian akrab dengan aktris cantik dan kocak seperti Jeon Yeo Bin kini membuat panas dunia entertainment Korea Selatan dikarenakan kecocokan kedua aktor tampan dan aktris cantik ini terlihat jelas dengan akting mereka yang sangat memukau.

Berawal dari drama Vincenzo, Song Joong Ki kian dekat dengan aktris cantik Jeon Yoe Bin bahkan di beberapa proses syuting terlihat jelas kedua pemain drama ini makin menjadi jadi.

Baru baru ini terdapat informasi yang menyebutkan bahwa Song Joong Ki mengungkapkan bahwa Ia jatuh cinta dengan aktris Jeon Yeo Bin secara terangan.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Postingan Perceraian Bill Gates dan Melinda Gates Diduga Unsur Sindiran

Dilansir dari unggahan instagram @dramakr_update
SongJoongKi mengungkapkan dan sebut dirinya jatuh cinta dengan Jeon Yeo Bin hal tersebut dimulai pada saat interview dengan edaily.

Song Joong Ki mengungkapkan adegan yang paling berkesan adalah adegan pemakaman karena perasaan Vincenzo yang terpenting, aku fokus pada syuting, tetapi sejak latihan, Jeon Yeobin terus menangis.

Aku merasa bahwa dia adalah orang yang tulus saat itu, aku jatuh cinta dengan Jeon Yeobin karena hatinya cantik.

Ada banyak karakter berbeda yang melekat pada Vincenzo tidak masalah jika orang lain bosan itu adalah fakta yang tak terbantahkan tapi Jeon Yeo Bin dan Hong Cha Young, keduanya sangat penyayang.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Sate Beracun Sianida di Bantul, Ternyata Menyasar Penyidik Polisi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x