Hotman Paris Unggah Postingan Perceraian Bill Gates dan Melinda Gates Diduga Unsur Sindiran

- 5 Mei 2021, 06:50 WIB
Hotma Sitompul (kiri) Bill Gates dan Melinda Gates (kanan)
Hotma Sitompul (kiri) Bill Gates dan Melinda Gates (kanan) /Kolase foto Instagram/ @thisisbillgates

EDITORNEWS - Kabar perceraian datang dari pasangan suami istri terkaya di dunia Bill Gates dan Melinda Gates.

Dimana Bill dikenal sebagai salah satu pendiri Microsoft yang merasa tidak ada kecocokan namun tidak ingin menjatuhkan satu sama lain.

Mereka lebih berkata jujur daripada harus berkelit untuk saling menyalahkan satu sama lainnya yang memicu timbulnya konflik.

Pengakuan dari mereka mendapatkan respon baik dari salah satu kuasa hukum tanah air ternama yakni Hotman Paris yang menilai perceraian mereka yang terbaik.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Sate Beracun Sianida di Bantul, Ternyata Menyasar Penyidik Polisi

Melalui unggahan foto yang di screenshot oleh Hotman Paris membagikan beberapa berita mengenai kabar perceraian Bil Gates dan Melinda.

Setelah 27 Tahun Menikah, pasangan terkaya di dunia akan bagi harta gono gini, tulis Hotman Paris di Instagram @hotmanparisofficial.

Dimana unggahan posting tersebut berisi sebuah sindiran yang menilai jika Bill Gates tidak memperpanjang masalah hingga ke ranah hukum dirinya hanya memilih jujur.

Yang pasti Bill Gates dan tim kuasa hukumnya tidak akan pamer di medsos ancam lapor polisi untuk harta cuma peralatan dapur dan peralatan periuk nasi, sambungnya.

Seperti pada umumnya setelah melakukan perceraian salah satu pasangan suami istri pasti akan mempermasalahkan harta gana gini dengan berbagai alasan seperti untuk masa depan anaknya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x