Kocak! Rempongnya Baju Merah Ryujin ITZY Buat Fans Tak Berhenti Tertawa, Gemas

- 8 Mei 2021, 16:40 WIB
Ryujin ITZY dalam acara Now Naver x
Ryujin ITZY dalam acara Now Naver x /

EDITORNEWS - Ryujin atau Shin Ryujin adalah seorang rapper yang tergabung dalam girl group besutan JYP Entertainment ITZY.

Rapper kelahiran 2001 ini telah memulai karirnya pada tahun 2017 lewat acara survival Mixnine dan debut bersama ITZY pada 2019 bersama Yeji, Lia, Chaeryeong, dan Yuna.

Ryujin memiliki Image yang sangat khas dengan aura swag dan tomboy seringkali menjadi sorotan dalam setiap penampilanya karena aura unik yang Ia miliki.

Dilansir dari akun Instagram KoreanID, @koreanid_media, Ryujin kembali muncul dan menjadi sorotan bersama ITZY dalam acara Now Naver x ITZY untuk album terbaru mereka berjudul Guess Who.

Baca Juga: Godzilla VS Kong Hadir Premiere di Catchplay+, Ketika Dua Legenda Beradu Nyawa

Siapa sangka, Ryujin tampil dengan konsep unik yang berbeda dari biasanya, Ia juga nampak sangat stanning dari konsep pakaian member ITZY lainya.

Ia nampak menggunakan kostum berwarna merah terang yang mekar disertai penutup kepala berbahan suit merah yang licin seperti Masha and The Bear.

Rok yang digunakan juga nampak terbuat dari bulu-bulu sehingga membuat kostumnya terlihat mekar dan lebar.

Yang membuat para fans dibuat tertawa adalah Rempongnya kostum dan ekspresi Ryujin saat itu dan terlihat agak tertekan dan kesulitan saat hendak berjalan dan duduk karena lebarnya rok yang di gunakan.

Baca Juga: Umumkan Comeback Solo BI akan Rilis Album Lengkap, ID Harus Bersiap

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah