Naik Jet Pribadi, Sarwendah Boyong Anak ke Bali Tanpa Ruben Onsu

- 7 Mei 2021, 15:53 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah.
Ruben Onsu dan Sarwendah. /Instagram.com/@sarwendah29

EDITORNEWS - Artis Sarwendah merupakan seorang musisi mantan grup vokal wanita Cherrybelle dan sekaligus istri dari Ruben Onsu.

Semenjak dirinya pensiun dari dunia musisi dan menikah dengan Ruben Onsu, ibu 3 anak ini lebih suka berbisnis dengan berbagai usaha bisnis miliknya.

Namun dirinya tidak menutup kemungkinan jika ada job yang ditawarkan kepada dirinya, belum lama ini Sarwendah mendapatkan job di Bali.

Ditengah pandemi ini, Sarwendah tetap menerima tawaran job itu dengan mengajak keluarganya menuju liburan ke Pulau Dewata Bali.

Baca Juga: Alwi Assegaf Tetap Penuhi Amalan di Bulan Ramadhan Meski Tengah Sibuk Jadwal Syuting

Melalui akun Instagram dirinya membagikan momen kebersamaan yang diunggah kedalam akun Instagram pribadinya @sarwendah29.

Sarwendah mengajak keluarganya berlibur sekaligus bekerja di Bali dengan menaiki pesawat pribadi.*
Sarwendah mengajak keluarganya berlibur sekaligus bekerja di Bali dengan menaiki pesawat pribadi.* Instagram/@sarwendah29
Ada jadwal kerja yang lumayan panjang ke Bali, tulis Sarwendah yang diunggah pada 06 Mei 2021.

Namun di sayangkan jika Ruben Onsu tidak bisa menemani istri dan ketiga anaknya tersebut, tapi tidak membuat masalah bagi Sarwendah.

Wanita keturunan Cina ini mengaku jika kepergian mereka telah mendapatkan izin dari Ruben Onsu untuk membawa ketiga anaknya kerja.

Baca Juga: Rizky Billar Buat Sebuah Konten Hingga Lesty Kejora Menagis, Apakah Itu?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah