Godzilla VS Kong Hadir Premiere di Catchplay+, Ketika Dua Legenda Beradu Nyawa

- 8 Mei 2021, 13:05 WIB
Film produksi Warner Bros, Godzilla vs Kong rilis 31 Maret 2021, sudah dapat Anda saksikan di bioskop atau di HBO Max. Pertarungan dua mahluk terkuat di bumi.
Film produksi Warner Bros, Godzilla vs Kong rilis 31 Maret 2021, sudah dapat Anda saksikan di bioskop atau di HBO Max. Pertarungan dua mahluk terkuat di bumi. /Instagram @wbpictures

EDITORNEWS - Platform Catchplay+ menayangkan perdana "Godzilla vs. Kong" secara streaming.

"Godzilla vs Kong" tayang bebarengan rilis di bioskop tanah air.

Sejak 2020, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru di koleksi early access kami sebagai solusi bagi para pecinta film yang belum bisa menonton di bioskop, kata Daphne Yang, CEO Catchplay Group. Dalam siaran pers pada Sabtu, 8 Mei 2021 seperti yang dilansir oleh Antara.

Film ini adalah sebuah film monster Amerika Serikat garapan Adam Wingard. Sebuah sekuel dari Godzilla: King of the Monsters yang rilis pada 2019 dan Kong: Skull Island pada tahun 2017, film tersebut adalah film keempat dalam seri Monster Verse yang diproduksi oleh Legendary.

Baca Juga: Romantisme Dimas Anggara Dan Sheryl Sheinafia Dalam Wedding Proposal

Film tersebut juga merupakan film ke-36 dalam seri Godzilla, film ke-12 dalam seri King Kong, dan film Godzilla keempat yang sepenuhnya diproduksi oleh sebuah studio Hollywood.

"Godzilla vs. Kong" melengkapi koleksi fitur "Tayang Perdana di Rumah" milik Catchplay+ setelah "Peninsula", "Wonder Woman 1984", "The Little Things", "Tom & Jerry the Movie", dan film hits bergenre sci-fi aksi asal Korea Selatan, "Seobok".

Catchplay adalah sebuah perusahaan hiburan film mancanegara. Didirikan pada 2007, CATCHPLAY telah menjadi distributor utama dari film-film utamanya di Taiwan dan Tiongkok Raya.

Catchplay+ berharap bisa menjadi alternatif bioskop di rumah, apalagi di saat pandemi COVID-19 di mana masyarakat masih mengkhawatirkan keamanan kesehatan untuk bepergian ke bioskop.

Baca Juga: Pelaku yang Doakan Aurel Hermansyah Mati Akhirnya Meminta Maaf : Pernah Ditangkap Ingin Jual Anak Ruben Onsu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x