Doni Monardo Memberikan Apresiasi Kepada Wali Kota Fasha atas Keberhasilan Penerapan (PPKM) Mikro

- 7 Mei 2021, 15:18 WIB
Kolase, Doni Monardo & Walikota Jambi SY Fasha
Kolase, Doni Monardo & Walikota Jambi SY Fasha /

EDITORNEWS – Kendati telah memasuki masa vaksinasi, persebaran Covid -19 di Indonesia masih terjadi.

Bersama dengan Walikota Jambi kepala BNPB mengecek langsung kawasan yang telah di waspadai di RT 04 Kelurahan Payo Selincah, Jumat, 07 April 2021.

Setelah melakukan kunjungan ke Sumatera Selatan, Palembang, Kepala BNPT yang juga sekaligus Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Letjen TNI Dr (HC) Doni Monardo langsung melakukan kunjungan ke Jambi.

Doni Monardo memberikan apresiasi kepada Walikota Fasha atas penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Mikro yang dianggap berhasil menangani salah satu RT yang terkonfirmasi Covid-19 yang ditangani dengan cepat, seperti dikutip Editornews.id dari Antara.

Baca Juga: Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya Rp32 Milliar Hingga Sang Anak Bantu Jualan Kue, Beneran Bangkrut?

Selain Fasha ada juga Kapolda Jambi, Danrem Gapu, Dandim Batang Hari, Kapolres Kota Jambi dan Satgas Penanggulangan Covid-19.

Kasus lonjakan Covid-19 naik, presiden juga peringatkan dihadapan kepada Daerah untuk berhati-hati 10 daerah Ini, terbanyak di Sumatera.

“Di daerah-daerah Sumatera Selatan, Aceh, Lampung, Jambi, Kalbar, NTT, Riau, Sumbar, Bengkulu, Kepri, hati-hati! Ada kenaikan karena grafis kurva harian itu selalu kita ikuti”, ujar Jokowi dalam video tersebut.

Fasya juga mengatakan tidak akan lakukan lockdown dalam pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, tapi akan menerapkan karantina mandiri yang terdampak saja.

Terkait zona ada 300 lebih zona kuning, 7 zona oren dan 1 zona merah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah