Viral Sebuah Video Jalan Tikus Padat Diduga Arus Mudik, Berikut Faktanya

- 6 Mei 2021, 12:23 WIB
Macet pengguna sepeda trail diduga macet pengemudi mudik
Macet pengguna sepeda trail diduga macet pengemudi mudik /

EDITORNEWS - Baru-baru ini beredar sebuah video didaerah perbukitan dimana pengendara sepeda motor baik laki-laki maupun perempuan memadati jalan tersebut.

Dimana akses jalan begitu kecil dikelilingi tebing tinggi di sisi kanan maupun kiri dari video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @arexarikristyanto9.

Sembari mengunggah video tersebut dengan menuliskan 'Jalan Tikus Macet', dimana unggahan tersebut berkaitan dengan larangan mudik sehingga sebagian orang memilih cara lain untuk lolos dari titik penyekatan.

Lebih lanjutnya dari video yang berdurasi 30 detik, terlihat para pengemudi menggunakan bahasa daerah jawa yang tidak begitu jelas untuk di pahami.

Baca Juga: Kemenhub: Mulai Hari Ini Hingga 17 Mei 2021 Larangan Transportasi untuk Mudik Mulai Berlaku

Usut demi usut, antrian pengemudi motor itu bukanlah masyarakat yang hendak mudik, melainkan pengemudi sepeda motor trail.

Melansir dari informasi Kemenhub, dimana mulai hari ini 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 larangan transportasi untuk mudik mulai berlaku.

Dari unggahan tersebut mencapai 2.950 warganet yang menyukai dengan 182 komentar sampai detik ini.

Sehingga menimbulkan komentar yang mendoakan agar mereka yang sedang mengikuti event trail tersebut mendapatkan keselamatan.

Baca Juga: PresidenJokowi Bertolak ke Jatim dalam Rangka Resmikan Pengolah Sampah Energi Listrik di Surabaya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x