Polisi Beberkan Pengakuan Pelaku Sate Beracun di Bantul dan Motifnya

- 4 Mei 2021, 15:43 WIB
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021). Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021). Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww. /Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

EDITORNEWS - Kasus sate beracun di Bantul sempat mengegerkan tanah air setelah seorang anak pengemudi Ojol menjadi korban dari sate beracun tersebut.

Identitas pengirim yang tidak diketahui mempersulit pihak kepolisian untuk melakukan identifikasi.

Namun, pada 30 April 2021, pihak kepolisian akhirnya berhasil mengamankan pelaku setelah mendalami pernyataan para saksi dan melakukan proses pencarian sejak 4 hari sebelumnya.

Dilansir dari akun instagram @polresbantuldiy, tersangka berhasil diamankan di kos-kosanya di daerah Kapenewon Kapiyungan, Bantul.

Baca Juga: Polisi Incar Pria Berkacamata yang Membodohkan Pengunjung Mall Surabaya Menggunakan Masker

Tersangka kami amankan di rumah kosnya, di wilayah kelurahan Sitimulyo, Kapenewon Kapiyungan hari jumat 30 April 2021, ujar Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Burkan Rudy Satria.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, Pelaku diketahui merupakan wanita muda berusia 25 tahun bernama Nani Nurapriliani Nurjaman atau NA dan warga asal Majalengka.

Dalam Konferensi Pers pada 3 Mei 2021, Kombes Pol Burkan Rudy Satria mengungkap bahwa pelaku memiliki motif dendam dan sakit hati pada sasaranya akibat ditinggal menikah targetnya bersama wanita lain.

Terungkap juga bahwa Pelaku sempat menitipkan pesan kepada Bandiman agar mengatakan sate tersebut adalah kiriman dari seseorang bernama Hamid dari Pakualam.

Baca Juga: Simak Cara Membayar Zakat Fitrah Menggunakan Uang Tunai

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x