SBS Telah Merilis Naskah Terakhir Taxi Driver, Begini Endingnya

- 7 Mei 2021, 11:49 WIB
Taxi Driver Naik Peringkat Tertinggi Pada Jumat dan Undercover Jadi Premiere Remake yang Menjanjikan
Taxi Driver Naik Peringkat Tertinggi Pada Jumat dan Undercover Jadi Premiere Remake yang Menjanjikan /Soompi

EDITORNEWS - Drama Taxi Driver merupakan sebuah drama tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Serial drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung, serta disutradarai oleh Park Joon Woo dan ditulis oleh Oh Sang Ho.

Sejak memasuki episode awal hingga ketiga, Drama Taxi Driver ini berhasil mendapatkan ratting tertinggi yang mengisi slot Jumat dan Sabtu.

Sementara di episode ketiga mendapatkan rata-rata rating sebesar 9,8 persen dan 13,6 persen untuk kedua bagiannya.

Baca Juga: Iqbal Ramadhan Unggah Video Bersama Zidny Lathifa Hingga Ucapkan Kata-kata yang Buat Penggemar Baper

Sementara di episode ke empat yang tayang tadi malam Sabtu 17 April 2021 dilansir dari Nielsen Korea Drama Taxi Driver yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom ini mendapatkan rating 11,5 persen dan 15,6 persen pada kedua bagiannya.

Mengutip dari Kdramanews.id, untuk naskah episode terakhir telah dirilis, dimana seorang pejabat dari drama Jumat-Sabtu SBS Taxi Driver mengatakan kepada NewsN pada 7 Mei bahwa naskah untuk episode terakhir telah dirilis pada tanggal 6.

Taxi Driver adalah sebuah drama permainan balas dendam pribadi dimana perusahaan taksi terselubung Rainbow Luck dan supir taksi Kim Do Gi melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak adil.

Baca Juga: Dianggap Hyung, Lisa BlACKPINK malah Ditipu Habis-habisan, Hingga Rp13 Milliar

Dimulai dengan 10,7 persen penayangan berdasarkan Nielsen Korea secara nasional, Taxi Driver mendapatkan popularitas besar mempertahankan peringkat dua digit hingga episode kedelapan ditayangkan pada tanggal 1.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x