Ikatan Cinta 7 Mei, Elsa Semakin Terpojok Ricky Selamat dari Insiden Kebakaran, Aldebaran Tahu Identitas Reyna

- 8 Mei 2021, 08:02 WIB
Kebersamaan Pemeran Sinetron Ikatan Cinta Andin, Reyna, dan Nino
Kebersamaan Pemeran Sinetron Ikatan Cinta Andin, Reyna, dan Nino /Instagram.com/@amandamanopo/

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam mengisahkan kondisi Aldebaran yang masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi beberapa hari yang lalu.

Seperti di episode sebelumnya dimana mama Rossa dan Andin gantian jagain Aldebaran dikarenakan Andin akan melaksanakan meeting mengganti Aldebaran dan didampingi asisten kepercayaan Aldebaran yakni Rendy.

Menuju ke rumah sakit Reyna ingin melihat kondisi Aldebaran karena dirinya sudah begit rindu sekali, mama Rossa yang tidak tega melihat Reyna sedih karena tidak bisa menjengguk papa, sehingga ditemani Mirna mereka pergi menuju rumah sakit.

Baca Juga: Amanda Manopo Akui untuk Menjaga Imunitas Tubuh Dirinya Habiskan 12 Pill Obat Setiap Hari

Sebelum sampai diruangan Aldebaran, Elsa yang telah sampai duluan dan bertanya kepada Aldebaran mengenai tes DNA yang diberikan Reyna kepada Nino, sehingga membuat Elsa panik karena dirinya menambah kebohongan lagi kepada Aldebaran.

Dimana sebelumnya Elsa mengatakan jika Reyna adalah anak Andin dan Roy dari hubungan gelap mereka dikarenakan kondisi belum stabil Aldebaran tidak banyak berkomentar.

Setelah melihat Reyna tiba-tiba kepala Aldebaran menjadi pusing, kejadian ini sudah sering terjadi sehingga membuat mama Rossa dan Andin binggung dengan Aldebaran.

Ketika hendak menjenguk Aldebaran Nino melihat Reyna dan Mirna yang sedang bermain dengan segera Nino langsung menghampiri mereka dan menelepon mama Rossa dimana Nino berencana untuk mengajak Reyna ke rumahnya karena dirinya dan kedua orangtua sangat merindukan Reyna.

Baca Juga: Pelaku yang Doakan Aurel Hermansyah Mati Akhirnya Meminta Maaf : Pernah Ditangkap Ingin Jual Anak Ruben Onsu

Setelah tiba di rumah Nino, Reyna bermain dengan papa Candra, mereka terlihat begitu akrab seperti seorang cucu dan kakek sendiri dimana setelah menikah Elsa dan Nino belum dikaruniai seorang anak setelah dulunya Elsa mengalami keguguran.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x