Ide Unik Parcel Lebaran untuk Sambut Hari Raya Penuh Suka Cita

- 7 Mei 2021, 10:33 WIB
Ilustrasi parcel lebaran.
Ilustrasi parcel lebaran. /Tangkapan Layar/YouTube Dedjoem

EDITORNEWS - Bagi masyarakat Indonesia, berkirim parcel lebaran menjadi salah satu cara untuk sambut hari raya.

Parcel lebaran juga menjadi simbolis rasa syukur karena masih diberi kesempatan menikmati Ramadhan dan masih diberi kesehatan serta rezeki yang cukup untuk berbagi.

Umumnya parcel lebaran berisi kue kering, minuman, atau pakaian yang diberikan kepada kerabat, teman sejawat, dan orang tua.

Tapi, sebagian orang mengaggap parcel lebaran yang seperti itu sudah berkurang sisi menariknya lantas mereka mulai mencari ide baru untuk membuat parcel lebaran yang unik.

Baca Juga: Psyllium Husk, Minuman Baru untuk Jaga Tubuh Tetap Ramping

Ide parcel lebaran unik ini terinspirasi dari kanal YouTube Devia Herlambang yang dilansir oleh Potensi Bisnis 28 April 2021 lalu, berikut idenya:

1. Parcel sembako, bisa saja sembako lebih dibutuhkan daripada kue kering atau minuman bersoda dan ide parcel satu ini juga mudah dieksekusi, serta bisa dipakai untuk waktu yang lama.

2. Parcel peralatan makan termasuk salah satu ide unik yang mungkin jarang terpikirkan peralatan makan yang diberikan bisa berupa gelas, mangkok, piring, sendok, atau jika tidak ingin ribet bisa pilih set peralatan makan langsung.

3. Parcel makanan sehat, perkembangan teknologi membuat banyak orang mulai melek informasi dan peduli kesehatan, karena itu memberi parcel makanan sehat juga bisa jadi pilihan.

Parcel makanan sehat bisa diberikan menjelang waktu berbuka atau saat hari raya tiba, agar makanan tersebut bisa tetap segar saat disantap.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x