Ernest Prakasa: Makna Kemewahan yang Jarang Disadari

- 7 Mei 2021, 10:39 WIB
Unggahan Ernest Prakasa terkait pesan kemewahan.*
Unggahan Ernest Prakasa terkait pesan kemewahan.* /Instagram.com/@ernestprakasa

EDITORNEWS - Kemewahan merupakan kata subjektif yang memiliki banyak interpretasi makna dibaliknya setiap orang memiliki definisi mewahnya sendiri-sendiri, tapi secara kebendaan mewah sering diartikan sebagai salah satu gaya hidup yang bergelimang harta.

Ada juga yang menjadikan hidup mewah sebagai target yang harus dicapai sebelum tutup usia melalui postingan instagram pribadinya, Ernest Prakasa membagikan makna kata mewah menurut pemahamannya.

Ernest menuliskan bahwa kemewahan bukan sekedar hal yang berkaitan dengan kuantitas semata mengukur kemewahan tidak bisa jika hanya dihitung dari jumlah kekayaan atau aset pribadi yang dimiliki.

Dalam postingan yang diunggah 6 Mei 2021 itu Ernest menulis.

Kemewahan itu bukan jalan-jalan pake helikopter atau mengoleksi mobil yang harganya milyaran, Ia memaknai kemewahan dalam artian kualitas hidup yang mewah dan jarang bisa dimiliki orang.

Baca Juga: SM Entertainment Bekerja Sama dengan MGM Television, Apa Itu?

Beberapa contoh kualitas hidup mewah yang Ernest tuliskan ialah bisa bekerja dari rumah tanpa meninggalkan keluarga, bisa melakukan swab rutin untuk memastikan kesehatan aman selama pandemi, serta bisa bekerja sesuai passion.

Ernest juga menuliskan bisa bekerja sesuai passion tanpa mengorbankan kebahagiaan termasuk hal yang sangat diinginkan banyak orang, dan hanya sedikit yang bisa mewujudkannya.

Menurut Ernest hal tersebut juga termasuk kemawahan tapi masih jarang disadari, karena itu melalui postingannya Ernest mengajak semua orang untuk menumbuhkan empati.

Mari tumbuhkan empati, agar bisa saling menguatkan hati, tulis Ernest.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x