Amanda Manopo Akui untuk Menjaga Imunitas Tubuh Dirinya Habiskan 12 Pill Obat Setiap Hari

- 8 Mei 2021, 07:53 WIB
Akibat desakan netizen agar Al dan Andin segera dapat momongan, Amanda Manopo justru mendapat pertanyaan dari wartawan.
Akibat desakan netizen agar Al dan Andin segera dapat momongan, Amanda Manopo justru mendapat pertanyaan dari wartawan. /Instagram.com/_ikatancintaofficial_/

EDITORNEWS - Menjadi seorang publik figur tentunya harus memperhatikan penampilan mulai dari perawatan kulit hingga fashoin.

Seperti yang dilakukan oleh Amanda Manopo yang melakukan perawatan demi menjaga stamina dan kesehatan tubuhnya apalagi di tengah padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta.

Pemeran sinetron Mermaid In Love ini mulai dikenal luas oleh masyarakat publik saat dirinya bermain akting dalam sinetron terbarunya yakni Ikatan Cinta bersama Arya Saloka yang merupakan lawan jenisnya.

Baca Juga: Pelaku yang Doakan Aurel Hermansyah Mati Akhirnya Meminta Maaf : Pernah Ditangkap Ingin Jual Anak Ruben Onsu

Akting yang mereka jalankan sebagai Andin dan Aldebaran sukses menarik antusias masyarakat, bahkan sinetron ini berhasil mendapatkan penghargaan Rekor MURI pada 1 April 2021 sebagai Sinetron Primetime dengan Audience Share di Atas 40 persen berturut-turut dalam 100 Hari.

Dibalik padatnya jadwal syuting Ikatan Cinta ternyata Amanda mengaku bahwa dirinya harus meminum obat sebanyak 12 pil setiap hari untuk menjaga kondisi kesehatannya

Menjaganya ya paling sekarang itu, aku minum obat aja sih sehari itu minum 12 pil, ujar Amanda Manopo dalam YouTube Intens Investigasi 6 Mei 2021.

Bukan tanpa alasan, Amanda Manopo meminum obat sebanyak 12 pil tersebut lantaran dirinya sudah tak bisa mendapatkan perawatan atau obat yang disuntik karena pembuluhnya sudah banyak yang pecah.

Karena aku udah nggak bisa disuntik pembuluhnya udah pecah semua jadi akupun udah takut sama jarum suntikan, jadi ya aku dikasih obat 12, mau nggak mau aku minum, sambungannya.

Baca Juga: Tahun Depan, Justin Dikhabarkan Mulai Tur Dunia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x