Tahun Depan, Justin Dikhabarkan Mulai Tur Dunia

- 7 Mei 2021, 22:39 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber /

EDITORNEWS - Awal tahun depan Justin Bieber mengumumkan bahwa ia akan kembali memulai tur dunia.

Tur tersebut dimulai dari San Diego pada 18 Februari 2022. Tur tersebut sekaligus mempromosikan album terbaru Justin Bieber yang berbandrol "Justice".

Tur yang digagas mulai tahun 2020 tersebut mengalami beberapa kali penundaan. Dan telah dipastikan bahwa tur tersebut akan diberi nama "The Justice World Tour 2022".

Baca Juga: Drama Medis Korea, Hospitals Playlist Masuki Season 2

Baca Juga: Fandom Vincenzo Song Joong Ki Makin Kuat ! Rambah Ikatan Cinta Hingga Kominfo

Justin Bieber yang merupakan penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Bieber yang saat ini berusia 27 tahun terkenal setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video YouTubenya sedang mengcover lagu pada tahun 2008 dan dia dikontrak oleh RBMG, Bieber merilis EP debutnya, My World, pada akhir tahun 2009.

"Kami sedang bekerja keras untuk menjadikan tur ini yang terbaik. Saya sangat senang bisa keluar dan bertemu dengan penggemar saya lagi," kata Bieber dama sebuah pernyataan dilansir Variety.

Dalam pekan ini tiket konser Justin Bieber yang telah dijadwalkan untuk 2 Juni di San Diego masih dijual. Meskipun hal tersebut dirasakan tidak mungkin terlaksana karena mengingat pertunjukan dilakukan di dalam ruangan tertutup sehingga kemungkinan besar akan gagal.

Baca Juga: Dianggap Jorok, Ternyata Mandi Sekali Sehari Bisa Menyehatkan Tubuh

Baca Juga: Kenali Tipe Meditasi yang Cocok untuk Anda

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x