Sinopsis Ikatan Cinta 21 Maret 2021: Kekecewaan Mama Rossa Terkait Masa Lalu Andin yang Disembunyikan

- 22 Maret 2021, 06:33 WIB
Reyna merasa sangat kecewa, Reyna rupanya lebih memilih Aldebaran di sinetron ikatan cinta 22 Maret 2021
Reyna merasa sangat kecewa, Reyna rupanya lebih memilih Aldebaran di sinetron ikatan cinta 22 Maret 2021 /Layar tangkap video.com / +RCTI

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam menceritakan tentang mama Rossa yang telah mengetahui sedikit demi sedikit tentang masa lalu Andin salah satu Nino yang pernah menjadi mantan suaminya.

Keesokan setelah Reyna pulang sekolah mama Rossa mengajak Reyna bermain di taman, kali ini tanpa ditemani oleh baby sisternya Mirna, sampai di taman, Mama Rosa menghubungi Mama Candra untuk memberitahu membicarakan sesuatu hal.

Baca Juga: Blak-blakan Demi Lovato terbebas Dari Narkoba

Baca Juga: Tiktok Kecam Keras Kekerasan di Myanmar Dan Melarang Unggah di Media Miliknya

Sebelum sampai di taman mama Karina dan papa Candra membelikan sesuatu mainan untuk Reyna, sehingga membuat mereka sedikit terlambat.

Setelah sampai di taman ada seorang badut yang sedang bermain atraksi di tempat tersebut, sehingga membuat Reyna ingin melihatnya, akhirnya papa Candra menemani Reyna untuk melihat atraksi tersebut.

Disisi lain mama Rossa memberikan sebuah pertanyaan perihal tentang masa lalu Andin sebelum menikah dengan Aldebaran yaitu suami Andin di masa lalu.

Dan mama Karina mengatakan jika Andin dan Nino pernah menikah walau hanya seumur jagung usia pernikahan mereka dan seketika membuatnya kaget mendengar fakta tersebut.

Tak lama setelah itu, akhirnya mama Rossa mengajak Reyna untuk pulang karena hari sudah sore, di perjalanan pulang mama Rossa memikirkan hal tersebut.

Baca Juga: Pesona Lee Min Ho Dengan Kaca Mata Optik, Netizen: Dia Tambah Imut dan Matanya Ajaib

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x