Potret V BTS Gemparkan Netizen. Diduga Kencan, Ternyata Begini Fakta kocaknya

- 20 Maret 2021, 19:13 WIB
Kim Taehyung atau BTS
Kim Taehyung atau BTS /

EDITORNEWS - Kim Taehyung atau yang biasa dikenal dengan V BTS adalah anggota dari grub idol BTS yang berasal dari wilayah Daegu, Korea Selatan. Taehyung bergabung dan debut bersama BTS pada tahun 2013 dengan nama panggung 'V' yang berarti 'Victory' atau kemenangan.

V lahir dari keluarga seorang petani. Namun, ia tidak patah semangat untuk menggapai keinginanya dan berjuang menjadi seorang Idol yang berkembang hingga saat ini.

Kini, V telah tumbuh dan sukses berkembang bersama grub BTS. Ia juga telah merilis beberapa lagu solo yang diataranya adalah Serendipity, Hug Me, dan Winter Bear. V juga telah terjun ke dunia akting dengan membintangi serial drama Hwarang.

Baca Juga: Mengejutkan YoonA SNSD Sukses Perbaiki Postur Kakinya

Baca Juga: Pasca Isu Kencan Park Min Young, Kini Park Seo Joon Cinlok Dengan Kim Ji Won? Ungkap Kebenarannya.

Perkembangan V yang sangat pesat begitupun dengan anggota grub BTS lainya ini telah membuat BTS semakin terkenal dan memiliki semakin banyak fans.

Posisi ini membuat kemunculan para anggota BTS menjadi sangat dinanti nantikan oleh para fans dalam berbagai konten di media sosial. Termasuk konten tentang keseharian mereka.

Tak jarang beberapa orang juga menjadi penasaran akan kehidupan pribadi mereka. Terkait kehidupan pribadi, V sempat menggemparkan para fans dengan sebuah foto dimana ia seolah sedang bersama dengan seorang wanita berambut panjang.

Wanita tersebut memiliki rambut hitam yang sangat indah. Ia berdekatan dengan V namun hanya tampak rambutnya saja dari belakang dalam foto tersebut.

Foto ini telah menyebabkan V diterpa isu kencan. Tak ayal banyak para fans yang dibuat gempar, patah hati, dan penasaran dengan foto tersebut. Mulai muncul dugaan dugaan mengenai identitas wanita yang tengah bersama V dalam foto tersebut. Ada yang menyebut Seulgi Red Velvet hingga Jisoo BlackPink.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah