Going Dumb Stray Kids Gebrak Panggung K-Pop Bersama Alesso dan Corsak

- 20 Maret 2021, 13:39 WIB
Grup idola asal Korea Stray Kids
Grup idola asal Korea Stray Kids /

EDITORNEWS - Grup idola asal Korea Stray Kids saat ini akan mengeluarkan lagu baru yang berkolaborasi bersama dengan produser musik Alesso dari Swedia dan juga penyanyi CORSAK dari China.

Alessandro Renato Rodolfo Lindblad atau yang umumnya dikenal dengan nama panggungnya Alesso, adalah DJ dan produser lagu asal Swedia.

Dan beberapa album yang dikeluarkan oleh Alesso antara lain album: Forever, Midnight Hour, Essential Mix, Alesso EP. Sedangkan Corsak adalah seorang artis panggung yang berusia 32 tahun asal Shanghai China.

Baca Juga: Selain di Kenal Pecahkan Rekor, TWICE Berhasil Menjual Album Terbanyak di Jepang

Baca Juga: Fantastic! Sakura IZ*ONE Dapat Hadiah Cincin Berlian Senilai Ratusan Juta dari Fans

Stray Kids seperti yang kita tahu adalah sebuah grup vokal laki-laki asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada tahun 2017.

Grup yang memiliki genre K-Pop, hip hop, electronica ini awalnya saat terbentuk terdiri dari sembilan anggota, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. Untuk kemudian Woojin melepaskan diri dari Stray Kids.

Pada dini hari Jumat, 19 Maret 2021 waktu Korea Selatan lagu kolaborasi yang berjudul "Going Dump" dirilis. Seperti yang dilansir Antara dari Soompi. "Going Dumb" merupakan lagu yang diproduksi untuk permainan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 20 Maret: Keberadaan Ojol Tersebut Berhasil di Lacak Rendy

Baca Juga: Habib Usman Ajukan Beberapa Syarat Sebelum Meminang Kartika Putri

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x