Keren dan Manly, JESSI Malu Malu Ungkap Jungkook BTS Pria Idamanya

- 19 Maret 2021, 17:12 WIB
Keren dan Manly
Keren dan Manly /

EDITORNEWS - Kabar menghebohkan kembali datang dari anggota grub idol BTS, Jeon Jungkook Kali ini buka karna isu ataupun rumor Jungkook kembali membuat kehebohan lantaran JESSI, penyanyi Korea Selatan menyebut ia sebagai pria idamannya.

Anggota termuda grub BTS ini telah mendapatkan pujian dari JESSI, melansir dari acara dalam video youtube "Showterview with Jessi." Jessi mendapatkan banyak pertanyaan dari para penggemar yang dikirim sebelum pertunjukan, acara ini dilaksanakan tak lama setelah ia merilis single terbarunya bersama Hwasa MAMAMOO berjudul 'What Kind Of X.'

Acara ini dipandu oleh MC Joo Jung Shik. Dalam wawancara ini, ia mendapatkan pertanyaan dari penggemar yang ingin jessi mengungkapkan nama selebriti yang merupakan tipe idealnya.

Baca Juga: Usai Menjalani Wajib Militer, Park Hyung Sik Ditawari Bintangi Drakor Sejarah The Golden Hairpin

Baca Juga: Kang Seung Yoon Merilis Full Album Solo Pertamanya

MC langsung menyebutkan Haa Jung Woo yang membuat Jessi berteriak memprotesnya. Jessi kemudian mulai menjawab.

Ada seorang pria yang sangat keren akhir akhir ini Ia adalah anggota BTS, Jessi malu malu tak mau menyebut namanya lantaran takut membuat para fans akan marah padanya dan melanjutkan,"Orang ini menjadi sangat jantan akhir akhir ini.

MC Joo Jung Shik langsung berteriak menyebut nama Jungkook. Jessi kemudian terkejut lalu mengiyakan dan dengan malu malu.

Baca Juga: The Falcon and The Winter Soldier Tayang Hari ini

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK Dihina Media Korea Utara? Disebut Idol K-Pop Sebagai Budak SM Entertainnent

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah