Dirumorkan Tengah Menjalin Hubungan LDR, Begini Kesibukan Aktivitas Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sekarang

- 18 Maret 2021, 15:45 WIB
Kim Go Eun dan Lee Min Ho Kembali Kompak di Instagram, Ini Bukti Bukan Sekedar Rumor Belaka?
Kim Go Eun dan Lee Min Ho Kembali Kompak di Instagram, Ini Bukti Bukan Sekedar Rumor Belaka? /Kolase

EDITORNEWS - Lee Min Ho dan Kim Go Eun acap kali sering dikaitkan antara keduanya, dengan berhembus kabar tengah bahwa keduanya disebut berpacaran.

Segelintir rumor telah menjalin pacaran secara LDR pun sering disebut oleh para sebagian penggemarnya, belum lama ini setelah beredarnya penampakan Lee Min Ho di lokasi syuting drama Pachinko di Canada dari fancam netizen.

Beredar pula banyaknya di media sosial fancam aktivitas Lee Min Ho yang tengah syuting, yaitu netizen yang beruntung bisa memotret dari jarak yang tak terlalu jauh.

Baca Juga: Lebih Mempesona Pasca Perceraian Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Dipuji Fans Ketampanannya Kian Beratambah

Baca Juga: Potret Gemas V BTS dalam Preview You Quiz On The Block, Segera Rilis Minggu Depan

Ditambah pula dengan kebahagiaan itu pada akun instagram Lee Min Ho mengalami kenaikan pengikut disisi lain, Lee Min Ho tengah sibuk akan aktiviyasnya menjalani syuting drama berjudul 'Pachinko' sebagai koh Hansu.

Koh Hansu merupakan pria asal Korea yanf telah diadopsi menjadi keluarga kaya dan terkemuka di Jepang, dengan koneksinya yang begitu luas, koh Hansu berusaha mendaptakn uang dan mengendalikan apa yang dia bisa.

Banyak fans gembira akan adanya fancam di media sosial bisa melihat keduanya walaupun tak di lokasi yang sama netizens yang bisa melihat Lee Min Ho secara dekat dan memiliki rute jarak yang tidak terlalu jauh.

Baca Juga: Gahar. Adik Kim Jong Un Berikan Ancaman Pada Presiden Joe Biden dan Korea Selatan

Baca Juga: Ternyata Rose BLACKPINK Punya Julukan “Porky Pig” Bikin Ngakak, Ungkap Sebabnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x