Gemes! Pesona Jimin BTS Buat Fans Jatuh Hati Hingga Jadi Panutan Diet Loh, Hingga Buat Fans Makin Cinta

- 18 Maret 2021, 15:41 WIB
Jimni BTS
Jimni BTS /Dani/

EDITORNEWS - Pesona Jimin BTS memang banyak membuat kalangan fansgirl jatuh hati padanya, tak diungkiri banyak yang menaruh hati pada sang Idol K-pop ini.

Jimin BTS yang kian mempesona berkat ketampanan dan gayanya yang disebut cool serta keren. Tak hanya itu, pesona dari Jimin BTS mampu menjadi pedoman beberapa orang fans dalam program diet loh.

Dikutip dari m.star media Korea Selatan pada, 18 Maret 2021 mengungkapkan bahwa beberapa fans menjadikan foto Jimin BTS sebagai penguat tekannya untuk diet.

Baca Juga: Potret Gemas V BTS dalam Preview You Quiz On The Block, Segera Rilis Minggu Depan

Baca Juga: Sun Bin Pamer Hadiah Sebuket Bunga dari Lee Kwang Soo, Apakah Mereka akan Segera Menikah?

Lantas hal ini tentunya menarik perhatian para fans dari Jimin yang kian bangga dengan Idol K-popnya tersebut. Tak hanya memukau dalam penampilan debutnya, bahkan dapat menjadi panutan para fans.

Menurut Dokter Oriental Choi In-Seo, sebagai salah satu tamu yang menghadiri acara pada siaran 'Good Morning' pada 16 Maret 2021 mengatakan bahwa efek seperti idola dengan visual yang disukai, tentunya sangt berpengaruh dalam tekat untuk melakukan diet agar berhasil.

Jimin BTS mengungkapkan melalui majalah Weverse mengenai tekatnya untuk terus menerus memberikan penampilan yang baik, agar dapat menyampaikan pesan sisi positif kepada para penggemar. Hingga saat ini, Jimin BTS masih dengan penampilan tubuh langsingnya yang mempesona.

Baca Juga: Ternyata Rose BLACKPINK Punya Julukan “Porky Pig” Bikin Ngakak, Ungkap Sebabnya

Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK Kolase
Tak hanya itu, kini Jimin BTS semakin banyak memperoleh kecintaan dari para fans aktifnya baik personal, maupun fans yang datang dari boygroup.

Nah itulah pembahasan kita mengenai idol K-pop yang semakin membuat dunia hiburan musik jadi demam karena pesoanya. Nantikan informasi menarik selanjutnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah