Kejelasan Hubungan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Kalau sudah tidak ada Solusi untuk apa Bertahan

- 17 Maret 2021, 14:47 WIB
Hubungan di antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan memanas, teman dekat dan kakak seolah sindri Billy Syahputra.
Hubungan di antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan memanas, teman dekat dan kakak seolah sindri Billy Syahputra. /

EDITORNEWS - Dalam dunia percintaan memang kerap dilanda masalah, apalagi jika hubungan asmara sudah memasuki waktu yang tergolong lama, masalah satu per satu kian mendatang.

Seperti yang dirasakan oleh pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra diduga tidak menjalanin hubungan asmara, karena mereka berdua jarang membagikan momen kemesraan bersama lagi.

Terkait dengan isu tersebut, dibeberapa minggu yang lalu akhirnya Amanda buka suara melalui instagram storynya yang berisikan curahan hati dan diduga untuk Billy Syahputra.

Baca Juga: Terkait Koleksi Barang Mewah, Sarwendah: Kalo Suka Satu Barang itu Saya bisa Mikirnya Berbulan-Bulan

Baca Juga: Jelang Menikah, Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Ziarah ke Malam Dylan Sahara

Dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa, 16 Maret 2021 Billy Syahputra buka suara terkait warganet yang tetap menyoroti hubungan mereka dan host Raffi Ahmad memberikan pertanyaan yang mengharukan.

"Dari hati lo yang paling dalam, masih sayang enggak? Lo masih sayang enggak sama Amanda? Demi Allah nih ya gue nanya lo masih punya perasaan atau udah lupa sama Amanda?," ujar Raffi.

Billy Syahputra nampaknya tidak mau ambil pusing terkait masalah mereka dan sontak mengeluarkan sepenggal kalimat yang mengejutkan.

Baca Juga: Kalina Oktarani Mendapat Hadiah Pernikahan dari Sang Anak Azka Corbuzier

Baca Juga: Kehilangan Dua Figur Ayah, Regina Idol: Jadi Orang yang Bodoh dalam Arti Diselingkuhi Berkali-Kali

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah