Kehilangan Dua Figur Ayah, Regina Idol: Jadi Orang yang Bodoh dalam Arti Diselingkuhi Berkali-Kali

- 17 Maret 2021, 14:30 WIB
Menyedihkan, Cerita Pilu Regina Ivanova Harus Kehilangan Sosok Ayah  yang  Baik dan Diselingkuhi Pasangannya
Menyedihkan, Cerita Pilu Regina Ivanova Harus Kehilangan Sosok Ayah yang Baik dan Diselingkuhi Pasangannya /instagram.com/ivanova.regina/

EDITORNEWS - Regina Ivanova atau yang kerap disapa Regina Idol merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang memiliki keturunan Ambon-Gorontalo.

Ia juga merupakan juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh, bahkan penampilan Regina pada ajang tersebut sering menjadi trending topic dunia di Twitter.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network Selasa, 16 Maret 2021, dan Regina diundang menjadi bintang tamu untuk mengisi acara tersebut.

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi, Ini Alasan Mark Sungkar Larang Zaskia dan Shireen Menjenguk

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Tyson Lynch Diduga Retak, Usai Melaney Ricardo Menemui Konsultan Pernikahan

Dalam cuplikan video tersebut, dirinya membagi cerita tentang kehidupan pahitnya dimasa lalu, apalagi dirinya hidup bersama orangtua single sebelum ibu memutuskan menikah lagi.

Tahun 1995 Papa saya meninggal, jadi kita itu abis lebaran kedua abis main ke salah satu rumah temennya papa yang udah kayak saudara sendiri gitu dan saat pulang dari situ kita kecelakaan sekeluarga, dan papa saya meninggal di tempat, ujar Regina.

Kisaran setelah 5 tahunan ibu menikah lagi, namun ditahun 2010 silam ayah tirinya dijemput oleh yang Kuasa, meski hanya hitungan waktu namun ayah tirinya sangat menyayanginya.

Baca Juga: Terkait Koleksi Barang Mewah, Sarwendah: Kalo Suka Satu Barang itu Saya bisa Mikirnya Berbulan-Bulan

Baca Juga: Nostalgia saat Prosesi Pernikahan, Nia Ramadhani Heran Liat Ardi Bakrie Pelototi Ayah Kandungnya dengan Alasan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x