Ternyata Rose BLACKPINK Punya Julukan “Porky Pig” Bikin Ngakak, Ungkap Sebabnya

- 18 Maret 2021, 13:26 WIB
Rose Blackpink pecahkan rekor penjualan album tertinggi untuk solo wanita dalam sehari.
Rose Blackpink pecahkan rekor penjualan album tertinggi untuk solo wanita dalam sehari. /Soompi/

EDITORNEWS – Baru-baru ini dihebohkan yang menjadi sorotan netizen, bermula dari Alice kakak dari Rose BLACKPINK mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan.

Alice memamerkan hubungan dekat mereka dalam sebuah wawancara yang menyenangkan Alice mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang adik perempuannya, termasuk julukannya di sekolah.

Roseanne Park atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Rose, merupakan seorang penyanyi perempuan asal Korea dari girlband BLACKPINK lahir 11 Februari 1997 dan besar di Melbourne Australia, Rose dan keluarga pindah ke Australia pada 2004 ketika dirinya berusia 7 tahun.

Baca Juga: Terkenal Peran Pelakor, Han So Hee Membintangi Drama Baru “I know But” Bertakjub Romantis Pesonanya

Baca Juga: Sun Bin Pamer Hadiah Sebuket Bunga dari Lee Kwang Soo, Apakah Mereka akan Segera Menikah?

Rose besekolah di Canterbury Girls Secondary College di Melbourne dan mulai bernyanyi juga belajar bermain gitar melalui aktivitas gereja dan berhasil menepati posisi pertama dalam audisi YG Entertainment yang berisikan total peserta 700 orang.

Sebelum menjadi anggota resmi BLACKPINK, Rose menjadi trainee terlebih dahulu selama 4 tahun 2 bulan, meskipun terlihat cantik dan polos, ternyata Rose merupakan pribadi yang kuat dibuktikan oleh Lisa yang menjahilinnya dan hampir bertengkar setelah mendorong lisa sangat kuat.

Tetapi dibalik itu semua, Rose memiliki julukan yang lucu, ini dibuktikan saat wawancara baru-baru ini saat Alice kakak dari Rose dipertanyakan “Apa yang membuat penggemar Rose terkejut saat mengetahui tentang dia?” bunyi pertanyaan.

Baca Juga: Bikin Ambyar! Afgan dan Jackson Wang Segera Rilis Lagu Kolaborasi, Lihat Disini

Baca Juga: Sebuah Majalah Tampilkan Ilustrasi Kartun Rasis tentang BTS di GRAMMY, Lihat Disini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x