Bikin Ambyar! Afgan dan Jackson Wang Segera Rilis Lagu Kolaborasi, Lihat Disini

- 18 Maret 2021, 08:55 WIB
Afgan dan Jackson Wang
Afgan dan Jackson Wang /

EDITORNEWS - Afgansyah Reza, penyanyi tanah air yang dikenal dengan suara halus dan parasnya yang tampan dikabarkan telah berkolaborasi bersama Jackson Wang eks GOT7 dalam pembuatan sebuah Lagu. Lagu ini diberi judul 'MIA'.

Dilansir dari akun Instagram Afgan, @afgan__, pada 17 Maret 2019,

" Akhirnya Ini dia ! Lagu baruku M.I.A. bersama @jacksonwang852g7 akan dirilis dihari jumat ini !.
Sangat bersemangat untuk ini. Kami terus berusaha menjaga ini sebagai rahasia agar tenang untuk beberapa waktu. Kami sebenarnya telah menyelesaikanya tahun lalu dan kemudian pandemi terjadi sehingga kami menyimpan lagu ini selama satu tahun.

Baca Juga: Media Ramai Sebut GRAMMY Manfaatkan BTS Untuk Mendongkrak Rating, Begini Informasinya

Baca Juga: Lee Min Ho dan Kim Go Eun Masuk 200 Aktor Korea Terkenal, Apakah Mereka Selama Ini Menutupi Kisah Cintanya?

Dan sekaranglah waktunya ! Aku tidak sabar menunggu kalian mendengarkanya ! Dan untuk saudaraku @jacksonwang852g7 ini adalah sebuah kehormatan untuk kehadiranmu dalam lagu ini ! Kau tau, aku adalah fans beratmu ! Mari kita lakukan !

Terimakasih Juga untuk @happielikehappy @chazzmusic @bennymayne @emilyfaughnx karna telah membantuku dengan lagu ini ! Kalian luar biasa !
AfganxJackson_MIA." Terjemahan dari postingan Afgan dinakun instagramnya.

Rilis lagu duet antara Afgan dan Jackson Wang ini akan segera dirilis besok, Jumat,19 Maret 2021. Poster lagu ini telah bertebaran di media sosial dan menarik perhatian netizen Indonesia yang tak sabar menyaksikan duet dua penyanyi tampan ini.

Jackson Wang, mantan anggota grub idol GOT7 yang tumbuh dibawah naungan JYP Entertainment ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia yaitu putri dari Titi DJ, Stephanie Poetrie. Jackson dan Stephanie berkolaborasi dalam lagu 'I Love You 3000' ketika Stephanie sudah bergabung dengan agensi 88rising. Kolaborasi ini sukses menjadi trending di China dan Indonesia.

Baca Juga: Cha Eun Woo Ungkap Tipe Wanita Idealnya di Masa Depan, Ternyata Shin Min- Ah Jadi Kriterianya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah