Bocoran Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Apakah Aldebaran Berhasil Menemukan Ojol Tersebut, Elsa di Ujung Tanduk

- 17 Maret 2021, 13:09 WIB
Spoiler Ikatan Cinta malam ini Rabu 17 Maret 2021, Elsa berusaha mengagalkan rencana Nino untuk menemani Reyna di sekolah.*
Spoiler Ikatan Cinta malam ini Rabu 17 Maret 2021, Elsa berusaha mengagalkan rencana Nino untuk menemani Reyna di sekolah.* /IG/@layardrama_rcti

EDITORNEWS - Bocoran Ikatan Cinta 17 Maret 2021 menceritakan tentang pencarian ojek online yang menjadi saksi saat Andin sedang menjemput makanan sebelum insiden pembunuhan Roy terjadi, Rendy belum bisa melacak dimana keberadaan ojek tersebut.

Tentunya di episode selanjutnya akan semakin penasaran, bagaimana usaha Rendy dan Aldebaran untuk menemukan ojek online tersebut?.

Seperti yang termuat dalam trailer YouTube Ikatan Cinta 17 Maret 2021, tentang Andin dan Aldebaran yang sedang mencari ojek tersebut.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 16 Maret 2021 Lainnya: Andin Menggoda Aldebaran dengan Misi Aladin On The Way

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Maret, Auto Baper Andin dan Aldebaran Semakin Mesra

Disuatu ketika membuat Aldebaran harus menyewaa sebuah sepeda motor untuk pergi kealamat ojek online tersebut karena jalan menuju kerumahnya tidak bisa dilewati dengan mobil.

Sementara Elsa sedang ketakutan karena ada sebuah foto di 4 tahun sebelumnya, kalau mama Sarah berserta mama Karina tidak menggunakan antingan yang dipake Elsa saat membunuh Roy.

Melihat Elsa yang tampak cemas tersebut membuat Nino bertanya ada apa dengan istrinya, Elsa memberi alasan jika dirinya terlalu mengkhawatirkan papa Surya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Maret: Apakah Misi Aldebaran untuk Membuat Hasil Tes DNA Palsu Berhasil, Akankah Nino Percaya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x