Tiga Tahun Jomblo, Kini Suzy Kencan Mesra Dengan Nam Joo Hyuk. Ungkap Kebenarannya

- 18 Maret 2021, 16:07 WIB
Suzy Kencan Mesra Dengan Nam Joo Hyuk
Suzy Kencan Mesra Dengan Nam Joo Hyuk /

EDITORNEWS - belakangan ini telah beredar rumor Nam Joo Hyuk berkencan dengan Suzy setelah tiga tahun putus dengan Lee Sung Kyung.

Lewat kesuksesan “Start Up” Nam Joo Hyuk dan Suzy telah menerima dukungan dari sejumlah besar penggemar di seluruh Asia.

Bae Su-Ji, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Suzy, ia adalah seorang aktris, penyanyi, MC, dan sekaligus seorang model asal Korea Selatan.

Baca Juga: Gemes! Pesona Jimin BTS Buat Fans Jatuh Hati Hingga Jadi Panutan Diet Loh, Hingga Buat Fans Makin Cinta

Baca Juga: So Cute, Lee Sung Kyung Kirim Hadiah Truk Kopi dan Spanduk Kalimat Romantis Untuk Ahn Hyo Seop Tuai Respon Te

Suzy debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, Miss A.

Suzy lahir pada 10 Oktober 1994. Dia adalah selebriti wanita pertama yang menerima penghargaan popularitas di K-Pop, Kdrama dan film. Suzy juga tak pernah luput dari banjir pujian karena kecantikannya.

Lewat sebuah proyek terbaru, pemeran drama Vagabond itu pun membuktikan dirinya cantik diluar dan juga di dalam.

Tak hanya sampai situ saja, banyak penggemar juga berulang kali "Push the boat", pasangan Nam Joo Hyuk dan Suzy menjadi pasangan nyata di kehidupan nyata.

Baru-baru ini, sejak putus dengan aktris Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk memposting foto yang diambil dengan kuburan wanita tersebut di Instagram pribadinya untuk pertama kalinya. Itu adalah foto Suzy dan Nam Joo Hyuk bersama.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah