Tak Disangaka Lee Min Ho Terkalahkan Oleh Hyun Bin Pada Ajang Artis Asia 2020, Netizen Siap Siaga

- 19 Maret 2021, 16:29 WIB
Lee Min Ho dan Hyun Bin
Lee Min Ho dan Hyun Bin /

EDITORNEWS - Lee Min Ho sebagai aktor ternama dan berada diposisi papan atas kalangan artis Korea Selatan. Tak banyak yang bisa diperbuat oleh para aktor dan aktris lainnya untuk menduduki posisi sang Raja drama tersebut.

Namun pada tahun 2020 lalu, hal yang mengejutkan terjadi. Posisi teratas Lee Min Ho dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards disalip oleh aktor tampan Hyun Bin.

Tak sedikit fans yang tidak percaya akan Hyun Bin yang menyalip Idola drama mereka. Namun disisi lain Lee Min Ho tetap sebagai aktor terpaforit baik di kelas drama maipun pada hati para fans yang siap mendukungnya pada AAA 2021 mendatang.

Baca Juga: The Falcon and The Winter Soldier Tayang Hari ini

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK Dihina Media Korea Utara? Disebut Idol K-Pop Sebagai Budak SM Entertainnent

grup musik BTS dan BLACKPINK
grup musik BTS dan BLACKPINK
Pada votting suara di ajang AAA 2020 lalu, Hyun Bin memperoleh angka terbanyak yakni 55.627.739, yang menjadikannya berada di posisi pertama. Sedangkan aktor tampan Lee Min Ho meraih posisi ke-dua dengan total nilai 48.732.254. Nah untuk posisi ke-tiga, ditempati oleh Park Jin Young dengan nilai 32.080.015.

Nah bagi kalian fansnya Lee Min Ho ini jangan berkecil hati, namun harus tetap semangat dan dukung terus Lee Min Ho pada ajang AAA di tahun berikutnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah