Bak Dewa K-Pop, V BTS Lagi-Lagi Tebar Kemampuan Terbaik Hingga Jadi King Of Fancams

- 18 Maret 2021, 18:06 WIB
V BTS jadi King Of Fancams
V BTS jadi King Of Fancams /Dhani/

EDITORNEWS - V BTS bak sang pangeran K-pop yang membuat jatuh hati banyak kalangan, tak hanya kalangan remaja, kalangan orang dewasa pun tak sedikit yang menyukai idol K-Pop BTS ini.

Ketampanan dan aksinya yang memukau hingga mampu membuat mata para penonton tertuju padanya. Paras yang mempesona tersebut juga dibubuhi dengan suara dan bakat aktingnya yang sangat baik.

Nah kali ini ada kabar yang tentunya membuat kalian para penggemar makin tergila-gila. Pasalnya V BTS yang kalian idolakan tersebut memiliki daya tarik dan prestasi pada beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Heboh! Jadi Trending Topic YGBeFair Keluhan Fans Jisoo BLACKPINK Berujung Demo Tuntutan. Ungkap Sebabnya

Baca Juga: Simak 5 Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Mata

V BTS dikabarkan tetap bertahan dengan gelar 'King of Fancams' pada beberapa tahun terakhir, hingga saat inipun V BTS masih tetap menjadi idol K-Pop terpopuler.

Pencapaian yang diraih oleh V BTS tak main-main. Kendali dalam jumlah viewers terbanyak masih ia pegang dalam debut Fancams. Dilansir dari media Entertainment Korea Selatan Allkpop pada 18 Maret 2021 menyebutkan bahwa pencapaian dari V BTS sungguh luar biasa.

V BTS memperoleh sekitar 10 juta penonton pada kanal Youtube M2. Tentunya pencapaian ini sungguh luar biasa, hingga menuai banyak perhatian.

Hingga saat ini V BTS masih menduduki singgasana The King of Fancams berkat kemampuannya tersebut, dan hal itu tak diragukan lagi oleh banyak kalangan.

Nah bagi kamu fans V BTS wajib bangga dengan pencapaian idola kalian tersebut. Untuk informasi lanjutnya tetap simak dan terus pantau.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah