Kediapan Mata Ikonik BTS V Makin Menggoda Sebut Artis Amerika Tergila-gila Loh

- 18 Maret 2021, 21:36 WIB
V BTS Buat Fans Amerika Jatuh Cinta
V BTS Buat Fans Amerika Jatuh Cinta /

EDITORNEWS - BTS V lagi-lagi membuat heboh dunia K-pop. Pasalnya aktor nan tampan ini selalu menampakan pesonanya yang elegan Loh.

Wajah nan tampan dari BTS V dan didukung dengan kemampuan bernyanyinya yang baik, membuat namanya kian melambung tinggi dalam kancah dunia hiburan musik Korea Selatan.

Tak dipungkiri bahwa banyak para fansgirl yang kian berdatangan dan semakin hari jumlahnya pun semakin bertambah banyak. Dikutip dari media Allkpop pada 17 Maret 2021, pada media tersebut menyebutkan bahwa BTS V meraih kepopuleran yang tinggi, hingga pikat artis Amerika Serikat bernama Allie Mac Kay.

Baca Juga: Luhut Resmi Gelar Kampanye Jelajah Jambi, Angkat Spot Surga Tersembunyi di Jambi 

Baca Juga: Rizal Ramli Kritik Rencana Impor Beras : Jokowi Ngerti atau Pura Pura Nggak Ngerti ?

Pada akun Tweeter artis Amerika Serikat dengan nama akun @allieMacKay pada 15 Maret 2021 mengungkapkan kecintaannya pada BTS. Akun tersebut juga mengungkapkan bagaimana ketertarikannya pada BTS V hingga banyak miliki fans.

Ketampanan dari idol K-pop kali ini mampu membuat mata yang melihatnya jadi terpana, bahkan beberapa fans dan netizen yang dikutip dari bebrapa media Korea Selatan menyebutkan bahwa tatapan dan kedipan mata yang ikonik dari BTS V yang mampu menggaet hati para fans.

Selain itu beberapa hal yang membuat BTS V semakin populer adalah penampilannya yang kian elegan, dan bahkan kemampuannya yang dapat menarik para penggemar dan mengangkat nama BTS.

Baca Juga: Bak Dewa K-Pop, V BTS Lagi-Lagi Tebar Kemampuan Terbaik Hingga Jadi King Of Fancams 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: alkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x