Luhut Resmi Gelar Kampanye Jelajah Jambi, Angkat Spot Surga Tersembunyi di Jambi

- 18 Maret 2021, 20:41 WIB
Luhut Binsar Panjaitan meresmikan peluncuran
Luhut Binsar Panjaitan meresmikan peluncuran /

EDITORNEWS - Menteri Koordinator Bidang Kemeratiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan meresmikan peluncuran "Jelajah Jambi : Surga tersembunyi di Jambi." Dari Jakarta pada,16 Maret 2021, secara online.

Dilansir dari akun instagram @jambi_tourism, "Ayo saksikan Launching jelajah Jambi bertemakan Expo the Hidden Paradise in Jambi yang diadakan pada tanggal, 16 Maret 2021 jam 13.00 WIB secara Live Streaming."

Jelajah Jambi ini merupakan langkah bagi pengembangan promosi pariwisata Jambi. Melansir dari laman website resmi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi pada 16 Maret 2021.

Baca Juga: Tandatangani MoU dengan MUI, Menteri PPPA Harapkan Pendewasaan Usia Perkawinan

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Dekat dengan Enzy Storia, Dikta Yovie and Nuno: Cuit Lihat Pria yang Dekatinya

"Kami yakin Jambi sudah siap menyambut wisatawan dengan standar protokol kesehatan, Kami yakin Jambi sudah siap menyambut wisatawan dengan standar protokol kesehatan,” kata Menko Luhut.

Menko Luhut mengapresiasi penanggung jawab Gubernur Jambi Pjs Hari Nur Cahya dan jajaranya yang sangat bersemangat dengan program ini dan menyiapkan produk produk unggulan Jambi.

Pemerintah pusat telah membentuk program Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia Aja (BBWI). Program ini berusaha mengangkat potensi wisata dan produk unggulan daerah.

Melansir dari Antara, Luhut menyampaikan apresiasi kepada sejumlah menteri, termasuk Menko Polhukam, Mendagri, Menkominfo, juga Gubernur BI yang terus mendukung Gerakan Nasional BBI.

Baca Juga: Gahar. Adik Kim Jong Un Berikan Ancaman Pada Presiden Joe Biden dan Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x