Jimin BTS Jadi No 1 Idol K-pop Terpopuler, Hingga Singkirkan Jungkook BTS dan V BTS

- 21 Maret 2021, 09:25 WIB
Jimin BTS Jadi No 1 Idol K-pop Terpopuler
Jimin BTS Jadi No 1 Idol K-pop Terpopuler /Jimin/

EDITORNEWS - Jimin BTS dan Cha Eun Woo ASTO kali baru baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan musik Korea Selatan. Pasalnya kedua peria tampan ini mendapatkan prestasi yang gemilang.

Jimin BTS dan Cha Eun Woo ASTRO memperoleh posisi teratas dalam klasifikasi popularitas artis Korea papan atas. Jimin BTS menempati posisi pertama dalam kualifikasi ini.

Tentunya ini adalah kebanggaan untuk boyband BTS tahun ini, karena salah satu anggota personil mereka mendapatkan prestasi dan kepoularitasan yang tinggi dalam ruang lingkup Idol K-pop.

Baca Juga: Jelang PON XX Papua Semua yang Akan Terlibat Harus Sudah divaksin 

Baca Juga: Gempa Jepang Tidak Berdampak di Indonesia

Cha Eun Woo ASTRO menyusul di posisi ke-dua setelah Jimin BTS. Aktor sekaligus Idol K-pop ini sangat mencuri perhatian para fans wanita. Artis tampan dengan berbagai persetasi dan multi talenta ini membuat para wanita jatuh hati.

Untuk posisi ke-tiga kali ini ditempati oleh Choi Minho SHINee yang berada di bawah posisi Cha Eun Woo ASTRO. Posisi Ke-empat dan ke-lima diduduki oleh Jungkook BTS dan V BTS.

Tak ada yang mengira bahwa Jimin dan Cha Eun Woo ASTRO mampu melangkahi idol K-pop Jungkook dan BTS. Meskipun demikian, ketiga idol K-pop ini telah mengharumkan nama BTS dalam ajang kelas Idol K-pop papan atas Korea Selatan.

Baca Juga: Spoiler The Penthouse 2 Episode 10 : Bangkit dari Kubur, Bae Ro Na Masih Hidup! 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah