Spoiler The Penthouse 2 Episode 10 : Bangkit dari Kubur, Bae Ro Na Masih Hidup!

- 21 Maret 2021, 05:31 WIB
The Penthouse 2
The Penthouse 2 /Tangkapan Layar

EDITORNEWS : Drama Pent House 2 belakangan ini tengah hangat menjadi perbincangan publik lantaran alur ceritanya yang sangat tidak tertebak.

Setelah sebelumnya digegerkan dengan penampilan Cheon Seo Jin dan Ju Dan Tae dalam pernikahanya, kini Pent House kembali mengejutkan dengan fakta baru yaitu masih hidupnya beberapa tokoh yang sudah mati bak bangkit dari kubur.

Melansir dari akun @kfm.korea, Setelah sebelumnya diduga meninggal akibat dibunuh, kini Pent House menampilkan kemunculan Ro Na yang baru saja bangkit dari tempat tidur rumah sakit.

Baca Juga: Jackson Akui Alasan Masuk JYP : Ingin bertemu BigBang, Ternyata Salah Server. 

Baca Juga: Potret V BTS Gemparkan Netizen. Diduga Kencan, Ternyata Begini Fakta kocaknya

Kabar keberadaanya ini langsung ia kabarkan kepada Seokhoon. Ia segera menelefon Seokhoon dan mengejutkanya dengan berkata 'Seokhoon.. Ini aku'. Sontak tak hanya Seokhoon, publik juga dikejutkan oleh kabar dari Ro Na ini.

Selain terkejut dengan plot twist masih hidupnya Ro Na, muncul juga kebahagiaan lantaran kapal SUKRO ( Seokhoon-Ro Na) dapat kembali berlayar. Setelah sebelumnya dibuat karam akibat dugaan tidak adanya harapan hidup lagi bagi Ro Na.

Dilansir dari akun instagram @kfm.korea, beberapa netizen menanggapi plot twist ini sebagai berikut,

Baca Juga: Lantik Saka Wira Kartika Kodim 0420 Sarko, Dandim Tinggalkan Pesan Ini 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah