Jackson Akui Alasan Masuk JYP : Ingin bertemu BigBang, Ternyata Salah Server.

- 20 Maret 2021, 21:06 WIB
Jackson Wang GOT7 umumkan kolaborasi dengan Galantis.*
Jackson Wang GOT7 umumkan kolaborasi dengan Galantis.* //Soompi

EDITORNEWS - Jackson Wang, Adalah Artis yang baru baru ini merilis single terbaru bersama Afgan dengan lagi berjudul M.I.A. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi lawan duet artis tanah air Stephanie Poetri dalam singkenya yang berjudul 'I Love You 3000'

Artis asal China ini telah lama berkiprah di dunia hiburan Korea Selatan sebagai anggota dari grub GOT7 yang baru saja selesai kontraknya beberapa bulan lalu.

Ia bergabung dengan GOT7 dibawah naungan agensi JYP Entertainment. Tak hanya menjadi anggota GOT7, Jackson juga telah memiliki agensi sendiri yang bernama Team Wang.

Baca Juga: Potret V BTS Gemparkan Netizen. Diduga Kencan, Ternyata Begini Fakta kocaknya

Baca Juga: Lihai Berpose di Kamera, Apakah Jimin dan Member BTS akan Mulai Membuat Channel Youtube Sendiri?

Jackson dikenal sebagai anggota yang paling banyak bicara diantara anggota GOT7 lainya. Ia tidak bisa menahan diri untuk tidak bicara dalam setiap show yang dihadiri GOT7, lantaran karakternya yang apndai bicara dan sangat lucu, ia sangat cocok untuk membintangi beragam acara variety show.

Selain sebagai aktor dan idol, Jackson memiliki kemampuan berbahasa yang sangat baik. Ia mampu berbahasa Mandarin, Korea, dan bahasa inggris dengan lancar.

Sahabat karib dari RM, Leader grub BTS ini pernah diundang oleh James Corden untuk menjadi bintang tamu dalam Video di Channel Youtube James Corden.

Dalam kegiatan sehari hari GOT7, Jackson pernah ditanya oleh para anggota GOT7 mengenai bagaimana proses ia bergabung dengan GOT7. Ia menjawab bahwa ia bergabung dengan GOT7 untuk mengisi tempat yang kosong saja, candanya.

Ia juga sempat ditanya tentang alasanya memutuskan untuk bergabung dengan Agensi JYP oleh anggota GOT7 lain. Ia dengan jujur dan serius kemudian berkata. "Aku kura BigBang ada di JYP." Dengan wajah menyesal yang datar. Sontak para anggota GOT7 lainya tertawa mendengar reaksi Jackson.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x