Blak-blakan Demi Lovato terbebas Dari Narkoba

- 22 Maret 2021, 06:14 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato /

EDITORNEWS - Demetria Devonne Lovato atau lebih dikenal dengan nama panggung Demi Lovato adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia tak canggung untuk berbagi pengalamannya selama menjalani pemulihan setelah kecanduan narkoba jenis heroin pada tiga tahun lalu atau pada 2018.

Melansir Billboard, Minggu, 21 Maret 2021, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 tersebut mecoba untuk mengintropeksi dirinya hingga kecanduan narkoba tersebut. Dan saat ini setelah lepas dari pengaruh tersebut wanita 29 tersebut untuk memulai mengontrol hidupnya.

"Dokter bilang padaku kalau aku hanya punya waktu 5- 10 menit. Kalau misalnya tidak ada yang menemukanku maka aku tidak akan ada disini," kata Demi menceritakan pengalamannya akibat overdosis seperti yang diberitakan oleh Antara.

Baca Juga: Tiktok Kecam Keras Kekerasan di Myanmar Dan Melarang Unggah di Media Miliknya 

Baca Juga: Pesona Lee Min Ho Dengan Kaca Mata Optik, Netizen: Dia Tambah Imut dan Matanya Ajaib

Demi Lovato  juga menceritakan prosesnya lepas dari kecanduan setelah terakhir tampil di layar kaca pada 2016 lalu. Mengisahkan betapa dirinya menyesal setelah mengenal heroin dan membuat dirinya hilang semangat.

"Saya dalam pemulihan untuk banyak hal. Saya sebenarnya sudah sadar dalam beberapa tahun tapi saya masih merasa sedih. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa harus bangkit," kata Demi.

CBS Sunday Morning menampilkan wawancara secara lengkap bersama Demi Lovato akan ditayangkan pada 09.00 ET.

Sejak dikontrak oleh Hollywood Records, Lovato telah merilis enam album studio, Don't Forget (2008), Here We Go Again (2009), Unbroken (2011), Demi (2013), Confident (2015) dan Tell Me You Love Me (2017). Lovato mempunyai sembilan lagu di posisi dua puluh besar di Billboard Hot 100 AS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x