GOT7 Kejutkan Publik Dengan Rilis 'ENCORE'. Ahgase, GOT7 Tak Bubar !

- 21 Maret 2021, 22:44 WIB
Grub GOT7
Grub GOT7 /

EDITORNEWS - Grup Idol GOT7 yang sebelumnya ada dibawah naungan JYP Entertainment, telah diisukan bubar semenjak berakhirnya kontrak bersama agensi JYP pada 19 Januari lalu. Para anggota juga telah secara resmi bergabung secara terpisah dalam beberapa agensi baru.

Dilansir dari scmp.com, Jackson dan Young Jae telah secara resmi bergabung dengan Sublime Artist Agency, Bambam bergabung dengan Abyss Company, Yugyeom bergabung dengan hip-hop label AOMG, Jinyoung bergabung dengan BH Entertaintment, Sementara Mark Tuan, dilansir dari Koreaboo telah menyatakan tidak akan bergabung dengan agensi manapun dan akan pulang ke Amerika.

Dilansir dari akun Youtube resmi GOT7 , GOT7 telah merilis single terbarunya berjudul 'ENCORE' dalam formasi lengkap.

Baca Juga: Jimin BTS Jadi No 1 Idol K-pop Terpopuler, Hingga Singkirkan Jungkook BTS dan V BTS

Baca Juga: Reality Show Terbaru Lizzo, Mencari Perempuan Berbadan Besar

Setelah sebelumnya diisukan bubar dengan anggota yang terpecah ke agensi yang berbeda. Lagu ini dirilis dibawah naungan Warner Music Korea kemarin, Sabtu, 20 Februari 2021. Lagu ini telah ditonton oleh sekitar 250.000 viewers dengan 13.000 likes.

Perilisan ini menjadi kabar bahagia sekaligus angin segar bagi para fans GOT7 atau yang dikenal dengan nama 'Ahgase' setelah sempat bersedih akibat isu bubarnya GOT7 akibat berakhirnya kontrak dengan JYP. Para anggota GOT7 mulai menulis surat kepada para penggemar setelah kontrak dengan JYP berakhir. Beberapa member juga secara resmi telah bergabung dengan agensi baru yang berbeda beda.

Jae Bum, Leader dari GOT7 sempat mengatakan dalam Live Instagramnya bahwa GOT7 tidaklah bubar.

"Aku mendengar banyak yang mengatakan kalau kami bubar, seperti pernyataan, Bukankah ini berarti GOT7 sudah bubar? Jadi disini aku menyatakan secara resmi bahwa GOT7 tidaklah bubar. Siapa sih yang bilang kalau ini adalah pembubaran grup? GOT7 tidak bubar," ujarnya.

Baca Juga: 15th Annyversary Event Lee Min Ho Hingga Buat Para Fans Bernostalgia Awal Jatuh Cinta

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x