Reality Show Terbaru Lizzo, Mencari Perempuan Berbadan Besar

- 21 Maret 2021, 20:01 WIB
Musisi Amerika Serikat Melissa Vivianne Jefferson
Musisi Amerika Serikat Melissa Vivianne Jefferson /Eka/

 

EDITORNEWS - Musisi Amerika Serikat Melissa Vivianne Jefferson, yang lebih dikenal sebagai Lizzo, adalah seorang penyanyi, rapper dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Lahir di Detroit, Michigan, ia pindah ke Houston, Texas dimana ia mulai pentas, kemudian ke Minneapolis, dimana ia memulai karier sebagai artis rekaman.

Lizzo, wanita yang lahir di Detroit, Michigan tersebut membuat serial reality TV untuk mencari perempuan bertubuh besar yang ingin bergabung dengannya di atas panggung.

Baca Juga: Lagi Kisah Kelinci Usil 'The Runaway' Mundur Penayangan Hingga Juli 2021

Baca Juga: Pemeran Rendy Ikatan Cinta resmi menikah, warganet gaungkan tagar Hari Patah Hati Pondok Pelita

"Sudah waktunya mencari tim impian saya yang terdiri dari perempuan-perempuan besar berbakat," tulis penyanyi "Good As Hell", pemenang tiga piala Grammy, dalam akun Instagramnya.

Seperti yang di beritakan oleh Antara, tayangan yang akan dihadirkan di Amazon Studios adalah kerja sama pertama antara Lizzo dan platform streaming yang diumumkan tahun lalu, di mana sang penyanyi akan mengembangkan dan memproduksi serial televisi.

Dilansir Reuters, Amazon mengatakan acara itu memperlihatkan Lizzo yang mencari penari dan model bertubuh besar yang dinamis untuk tampil bersamanya di panggung dan runway.

Baca Juga: Potret Gemas Baekhyun EXO dalam Teaser Album Barunya Berjudul BAMBI

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah