Lagi Kisah Kelinci Usil 'The Runaway' Mundur Penayangan Hingga Juli 2021

- 21 Maret 2021, 18:56 WIB
Film layar lebar
Film layar lebar /

EDITORNEWS - Film layar lebar yang menceritakan sosok kelinci usil yang sering membawa ulah "Peter Rabbit 2: The Runaway" diundur penayangannya dan akan diputar pada 2 Juli 2021.

Penayangan itu mundur dua bulan dari perencanaan awal yang sebelumnya direncanakan tayang pada, 14 Mei 2021.

The Runaway akan melanjutkan kisah kelinci nakal bersama Peter. Kali ini Bea yang diperankan Rose Byrne dan Thomas dibintangi oleh Domhnall Gleeson memutuskan untuk menikah. 

Baca Juga: Pemeran Rendy Ikatan Cinta resmi menikah, warganet gaungkan tagar Hari Patah Hati Pondok Pelita

Baca Juga: Wow! WayV Akan Jadi Bintang Tamu di IFA 2021 Trans TV. Catat Tanggalnya

Namun Peter tetap tidak menyukai Thomas, ia merasa Thomas masih benci kepadanya. Saat Bea dan Thomas akan memiliki seorang anak, Peter memutuskan pergi dan berpetualang bersama teman-temannya.

Akan tetapi saat keluarganya mencari Peter, merwka harus memutuskan hal yang paling penting baginya. ia ada di persimpangan "apakah petualangan atau keluarganya?".

Sejumlah artis Hollywood seperti James Corden, Margot Robbie, David Oyelowo, Elizabeth Debicki, Byrne dan Gleeson akan kembali mengisi peran dalam film animasi itu.

Film ini akan diarahkan oleh Sutradara Will Gluck berdasarkan buku yang ditulis oleh Beatrix Potter.

Film Peter Rabbit 2: The Runaway yang dirilis pada7 Agustus 2020 di Finlandia, memang mengalami dua kali undur tayang. Alasan yang sama yakni adanya pandemi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah