Bikin Netizen Meleleh, Tindakan Park Seo Joon Kepada Jung Yoo Min Tuai Kontroversi

- 20 Maret 2021, 17:06 WIB
 Park Seo Jun dan Jung Yoo Mi
Park Seo Jun dan Jung Yoo Mi /

EDITORNEWS – Lagi-lagi Park Seo Jun membuat netizen heboh dengan tindakannya yang buat netizen baper. Selain ketampanannya Park Seo Jun selalu membuat netizen meleleh.

Baru-baru ini nama Park Seo Jun dan Jung Yoo Mi jadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan terhadap interaksi mereka di program 'Youn's Stay' yang tayang pada hari ini 20 Maret 2021.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Park Seo Joon yang sedang sibuk menggoreng pangsit dan dikejutkan oleh suara Jung Yoo Mi dengan mulut berisi pangsit yang baru saja diangkat Park Seo Joon dan masih panas.

"Keluarkan, keluarkan", ucap Park Seo Joon sembari menadahkan tangan, siap menerima pangsit dari mulut Jung Yoo Mi yang terus berusaha menahan pangsit panas di mulutnya.

Baca Juga: Pasca Isu Kencan Park Min Young, Kini Park Seo Joon Cinlok Dengan Kim Ji Won? Ungkap Kebenarannya.

Baca Juga: Jago dalam Menulis Lagu, Intip Tingkah Savage RM BTS

RM BTS
RM BTS

Sikap dari Park Seo Joon tersebut berhasil membuat netizen Korea Selatan baper dan klepek-klepek serta lontarkan berbagai komentarnya.

"Jika dia melakukan itu padaku aku akan anggap itu sebagai sebuah lamaran."tulis netizen.

"Park Seo Joon lulus sebagai calon suamiku.", Ah… aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. aku cemburu…", dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x