Going Dumb, Stray Kids Gebrak Panggung K-Pop Bersama Alesso dan Corsak

- 20 Maret 2021, 11:11 WIB
Stray Kids
Stray Kids /

EDITORNEWS - Grup idola asal Korea Stray Kids saat ini akan mengeluarkan lagu baru yang berkolaborasi bersama dengan produser musik Alesso dari Swedia dan juga penyanyi CORSAK dari China.

Alessandro Renato Rodolfo Lindblad atau yang umumnya dikenal dengan nama panggungnya Alesso, adalah DJ dan produser lagu asal Swedia. Dan beberapa album yang dikeluarkan oleh Alesso antara lain album: Forever, Midnight Hour, Essential Mix, Alesso EP. Sedangkan Corsak adalah seorang artis panggung yang berusia 32 tahun asal Shanghai China.

Stray Kids seperti yang kita tahu adalah sebuah grup vokal laki-laki asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada tahun 2017.

Baca Juga: Potongan Bagian Yang Hilang Dari Film Justice Leage : Snyder's Cut Telah Tayang 

Baca Juga: Sama-Sama Tampan, Jimin BTS Kalahkan Cha Eun Woo ASTRO Dalam Brand Reputasi Individual Boy Grup

Grup yang memiliki genre K-Pop, hip hop, electronica ini awalnya saat terbentuk terdiri dari sembilan anggota, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. Untuk kemudian Woojin melepaskan diri dari Stray Kids.

Pada dini hari Jumat, 19 Maret 2021 waktu Korea Selatan lagu kolaborasi yang berjudul "Going Dump" dirilis. Seperti yang dilansir Antara dari Soompi. "Going Dumb" merupakan lagu yang diproduksi untuk permainan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Lagu "Going Dumb" juga terdapat dua versi yang digarap secara sempurna oleh Alesso, dan versi Kids Stray bersama Corsak menjadi salah satu versi terpilihnya.

Baca Juga: Berawal dari Karyawan Agensi Biasa yang Temukan Tzuyu dan Suzy. Sekarang Jadi Direktur Eksekutif JYPE

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah