Wow! WayV Akan Jadi Bintang Tamu di IFA 2021 Trans TV. Catat Tanggalnya

- 21 Maret 2021, 15:19 WIB
Grub Idol WayV
Grub Idol WayV /

EDITORNEWS - Grub Idol WayV yang bergerak dibawah naungan SM Entertainment dikabarkan akan muncul dalam acara Insert Fashion Awards (IFA) 2021 di Trans TV.

Grub yang merupakan sub unit dari grub NCT dengan anggota yang berasal dari Tiongkok ini akan menampilkan penampilan spesial dan ikut memeriahkan acara.

Selain WayV, beberapa artis yang ikut memeriahkan acara ini diantaranya adalah Rossa, Judika, Rizky Febian, Andmesh, Arsy Widianto, Tiara Idol, dan Anneth. Acara ini akan digelar dan ditayangkan pada hari Rabu, tanggal 24 Maret 2021 pukul 19.30 WIB melalui saluran tv TransTV.

Baca Juga: Potret Gemas Baekhyun EXO dalam Teaser Album Barunya Berjudul BAMBI

Baca Juga: Bikin Netizen Meleleh, Tindakan Park Seo Joon Kepada Jung Yoo Min Tuai Kontroversi

Insert Fashion Awards (IFA) adalah ajang penganugerahan awards kepada para artis tanah air yang berisikan beberapa nominasi dibidang Fashion.

Tahun lalu, terdapat 7 nominasi yang disiapkan oleh IFA yaitu, Fashionable Family, Fashionable Man, Fashionable Woman, Fashionable Hijab, Fashion Icon, Fashionable Young, dan Fashionable Host. 

Para artis tanah air yang diundang akan menghadiri acara ini dengan menyuguhkan berbagai kostum spesial masing masing. Para artis kemudian akan memasuki karpet merah untuk menjalani sesi pemotretan.

Baca Juga: Pasca Isu Kencan Park Min Young, Kini Park Seo Joon Cinlok Dengan Kim Ji Won? Ungkap Kebenarannya.

Pagelaran IFA tahun akan menjadi sangat berbeda lantaran untuk pertama kalinya, Grub KPop asal Korea Selatan, WayV akan menjadi penampil spesial dalam acara ini.

Selain itu, ini juga pertama kalinya IFA menggelar acaranya dalam kondisi pandemi. Tentunya pelaksanaan ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Saksikan IFA 2021 pada 24 Maret 2021.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah