Potret Gemas Baekhyun EXO dalam Teaser Album Barunya Berjudul BAMBI

- 21 Maret 2021, 14:58 WIB
Baekhyun dalam mini album BAMBI
Baekhyun dalam mini album BAMBI /

EDITORNEWS - Byun Baekhyun, Anggota dari grub idol EXO baru baru ini mengunggah teaser dari album terbarunya yang berjudul BAMBI. Album ini merupakan mini album ketiga dari Baeknhyun. Kemarin, 20 Maret 2021, Baekhyun telah merilis gambar teasernya keduanya untuk BAMBI.

Sebelumnya, Baekhyun telah menerbitkan gambar Teaser pertamanya pada, 11 Maret 2021 lalu. Dalam gambar tersebut ia tampak gagah dengan jaket kulit hitam sambil menaiki sebuah motor.

Agak berbeda dengan suasana yang diberikan dari gambar Teaser pertama, gambar Teaser kedua ini dipenuhi dengan suasana gemas seolah membawa kita kemasa kecil. Baekhyun ditampilkan bersama boneka hewan berwarna warni dalam pose yang tetap 'cool'.

Baca Juga: Lihai Berpose di Kamera, Apakah Jimin dan Member BTS akan Mulai Membuat Channel Youtube Sendiri?

Baca Juga: Kaki Kuntilanak Ini Tak Sentuh Tanah, Wow! Netizen Malah Fokus Pada Kaki Mulusnya

Video Teaser ini telah dirilis melalui akun Youtube resmi grub EXO dengan judul 'BAEKHYUN 'Bambi' Mood Sampler.' Dalam teaser kali ini Baekhyun ditampilkan sangat konstras dengan 2 tempat dan suasana. Pertama, dalam suasana hujan di jalanan dengan tampilan serba kulit sambil mengendarai sepeda motor menatap kearah kamera.

Suasana kedua yang ditampilkan adalah sebuah ruangan dengan warna lembut yang penuh dengan boneka binatang nan menggemaskan. Dalam suasana ini Baekhyun tetap memasang ekspresi yang sama dengan suasana sebelumnya.

Seolah menampakkan kekontrasan kehidupan dimasa dewasa dan memori kehidupaan dimasa kecil. Mini Abum dari Baekhyun ini akan segera dirilis pada tanggal 30 Maret 2021 ini pada pukul 6 PM KST di akun akun official EXO.

Baca Juga: Kerap Disebut Dianak Tirikan Agensinya, Jisoo BLACKPINK Rupanya Telah Debut?

Baca Juga: Spoiler The Penthouse 2 Episode 10 : Bangkit dari Kubur, Bae Ro Na Masih Hidup!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah