Pencurian dengan Kekerasan di Sungai Bahar, Pelaku akan Memperkosa Anak Korban jika Tak Menyerahkan Emas

- 19 Juli 2022, 23:31 WIB
Perampokan di  Kecamatan Sungai Bahar Jambi
Perampokan di Kecamatan Sungai Bahar Jambi /

EDITORNEWS.ID - Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira ungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di daerah Bahar Kabupaten Muaro Jambi. Pada Selasa, 19 Juli 2022.

Polisi langsung bergerak setelah mendapatkan laporan dari korban dan segera menelusuri serta melakukan penyelidikan.

Diketahui pelaku sedang beraktivitas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan selanjutnya segera melakukan pengejaran untuk menangkap tersangka. Pelaku yang diamankan pada saat itu yaitu berinisial S (46), T (52) dan D (38).

"Pelaku T dan S sempat melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur oleh petugas, pelaku T (52) langsung dilarikan kerumah sakit oleh personel dan dilakukan perawatan namun meninggal dunia ", ungkap Dirreskrimum.

Baca Juga: Kasad Jenderal TNI Dudung Resmi Menyandang Gelar Datuk dari Lembaga Adat Melayu Jambi

Kronologis kejadian perampokan terjadi di dua tempat berbeda yaitu di Desa Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara dan Desa Panca Mulya Kecamatan Sungai Bahar, pada, 15 Juni 2022.

"Modus pencurian dengan kekerasan di kedua tempat tersebut sama, pelaku memasuki rumah korban dengan mencongkel jendela rumah pada waktu dini hari disaat korban sedang tidur.

Pelaku saat melihat korban terbangun langsung menyekap dan mengikatnya serta mengancam akan membunuh dengan menggunakan senjata tajam dan segera mengambil barang-barang berharga milik korban ".

"Pada kejadian tersebut pelaku juga melakukan pelecehan dengan mengancam akan memperkosa anak korban di depan keluarganya jika tidak segera menyerahkan barang berharga yang disimpan korban ", jelas Kombes Pol Andri Ananta.

Baca Juga: Tak Terima Danyonif Dikeroyok Sopir Angkot, Puluhan Personil TNI Terlibat Keributa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x