Kecelakaan Beruntun, Truk Tangki Pertamina Diduga Akibat Rem Blong di Cibubur

- 18 Juli 2022, 19:42 WIB
Kecelakaan maut melibatkan truk tangki Pertamina dengan pengendara motor di Cibubur, diduga karena rem blong dan jalanan turun.
Kecelakaan maut melibatkan truk tangki Pertamina dengan pengendara motor di Cibubur, diduga karena rem blong dan jalanan turun. /Instagram/@urbancileungsi/

EDITORNEWS.ID - Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian, mobil tangki Pertamina dengan nopol B 9598 BEH di Jalan Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi.

 

Kendaraan tersebut mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara tersebut di jalan turunan Cikeas .

Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi tersebut mengambil insiatip membanting setir ke kiri.

Akibat adanya kecelakaan tersebut menimbulkan kemacetan yang panjang di Jalan Raya Artenatip Transyogi Cibubur, Gunung Putri, Bogor.

Kecelakaan maut itu mengakibatkan banyak korban jiwa meninggal dengan jumlah kurang lebih 15 orang dan di antaranya ada anggota TNI dari Mabes AL. Kata Babinsa Jatirangga Serda Triyatno.

Baca Juga: Hadir di Medan, Transvision Jawab Kerinduan Pecinta Balap Sepeda Lewat Agenda Nobar Tour de France 2022

Sementara di temapt terpisah Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida, bilang, pihaknya kini sudah berada di lokasi kecelakaan.

Sementara polisi hingga saat ini masih melakukan proses olah TKP. Sehingga hanya memastikan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cibubur Transyogi, dekat Perumahan Citra Green Cibubur.

"Masih dilaksanakan olah TKP jadi dilaksanakan pemeriksaan-pemeriksaan. Kecelakaan ini memang antara truk Pertamina dan belasan kendaraan motor dan satu mobil," katanya.

Baca Juga: Rem Blong, Mobil Datsun Go Terjung ke Jurang Mengakibatkan 3 Orang Tewas di Sembalun

"Informasi truk tangki yang menabraki kendaraan-kendaraan di depannya termasuk belasan motor dan satu mobil,".

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x